«

»

Jun 18

Juventus Agendakan Perpanjangan Kontrak Khedira

Juventus Agendakan Perpanjangan Kontrak Khedira
Juventus Agendakan Perpanjangan Kontrak Khedira
Agen Bola Online – Juara Liga Italia, Juventus kelihatannya akan tidak berpisah dengan Sami Khedira di musim panas itu. Tim asal Turin ini diberitakan telah mengagendakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Khedira sendiri jadi pemain kunci di Juventus dalam tiga th. paling akhir. Ia jadi pemain andalan Massimiliano Allegri di lini tengah mereka sejak dihadirkan dari Real Madrid pada th. 2015 silam.

Khedira sendiri santer digosipkan bakal dilepaskan Juventus pada musim panas itu. Pasalnya usianya telah mencapai umur 31 th. serta Juventus beritanya mau lakukan peremajaan scuad.

Tetapi Ditulis dari Calciomercato, gosip penjualan Khedira ini tak benar. Juventus diberitakan telah mengagendakan untuk perpanjang sinyal tangan sang pemain.

Menurut laporan itu, Juventus masih tetap menghormati kekuatan Khedira. Mereka menilainya pengalaman sang pemain bakal bermanfaat untuk Si Nyonya Tua untuk satu tahun lebih ke depan.

Kontrak Khedira sendiri bakal habis musim depan. Tetapi manajemen Juve beritanya siap memberi kontrak baru sesudah sang pemain tampak impresif dalam satu tahun lebih paling akhir.

Tetapi kontrak baru Khedira itu tak berdurasi panjang. Pasalnya Juve waspada dalam kontrak sang pemain mengingat usianya yang telah tak muda lagi.

Pada awal mulanya satu diantara gosip kenapa Khedira bakal di jual yaitu untuk memberi ruangan untuk Emre Can.

Baca Juga: Griezmann Gagal, Barca Fokus Kejar Eriksen

Gelandang Liverpool ini telah di konfirmasi bakal meninggalkan Anfield pada musim panas itu. Ia diakui bakal jadi rekrutan Juventus pada bursa transfer kesempatan ini.

Tetapi Si Nyonya Tua diberitakan akan tidak singkirkan Khedira untuk Can. Ia dinilai bakal jadi mentor yang baik untuk juniornya di Timnas Jerman itu.

Khedira sendiri sekarang ini tengah bermain berbarengan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Diakui sebagai starter melawan Meksiko, ia tampak kurang apik hingga digantikan Marco Reus di babak ke-2.