«

»

Jun 09

Lindelof Mengaku Banyak Belajar Dari Mourinho

Lindelof Mengaku Banyak Belajar Dari Mourinho
Lindelof Mengaku Banyak Belajar Dari Mourinho
Agen Bola Online – Defender Victor Lindelof menyatakan kalau dianya melakukan th. yang bagus pada musim pertamanya membela Manchester United.

United merekrut Lindelof dari Benfica dengan cost yang besar pada musim panas th. kemarin. Namun, Jose Mourinho hanya jadi starter 13 kali di Premier League.

Tampilan Lindelof dinilai masih tetap belum juga memuaskan serta bahkan juga sempat buat kekeliruan. Mengakibatkan, pemain berumur 23 th. itu cukup akrab dengan bangku cadangan.

Walau masih tetap belum juga dapat jadi pemain paling utama di Old Trafford, Lindelof berupaya ambil bagian positif dari hal itu. Ia mengakui banyak belajar dari Mourinho selama musim ini.

Saya telah belajar beberapa hal, ini th. yang bagus untuk saya, ” kata Lindelof pada Reuters.

Baca Juga: Jual Gonzalo Higuain, Juve Berikan Diskon Spesial

” Saya telah bermain dengan adanya banyak pemain bagus serta saya belajar banyak dari pelatih saya, Jose Mourinho, jadi terdapat beberapa yang saya tekuni musim ini. ”

Lindelof masuk dalam scuad Swedia yang juga akan bertanding di Piala Dunia 2018 pada musim panas ini. Tim bimbingan Janne Anderson itu berada satu group dengan Korea Selatan, Jerman serta Meksiko.