«

»

Jun 11

Modric Rela Tukar Gelarnya di Madrid Demi Trofi Piala Dunia

Modric Rela Tukar Gelarnya di Madrid Demi Trofi Piala Dunia
Modric Rela Tukar Gelarnya di Madrid Demi Trofi Piala Dunia
Agen Bola Online – Memperoleh trofi Piala Dunia pasti adalah mimpi untuk tiap-tiap pemain di semua belahan bumi, serta tidak kecuali dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia bahkan juga menyebutkan ikhlas menukar semuanya catatannya cuma untuk satu titel itu.

Modric adalah satu diantara pemain yang ikut berjasa dalam keberhasilan Los Merengues memenangkan Liga Champions sepanjang tiga musim berturut-turut. Ia juga ikut andil saat timnya menaklukkan Liverpool di sesi final pada akhir bln. Mei kemarin.

Perjalanan club raksasa Spanyol itu menuju final termasuk cukuplah berat. Pada beberapa sesi terlebih dulu, mereka mesti bersusah payah menaklukkan tim-tim besar yang lain seperti PSG, Juventus, serta Bayern Munchen.

Modric juga mengaku kalau ini yaitu perjalanan paling susah mulai sejak dianya tiba di Santiago Bernabeu. Namun malah oleh karena itu ia terasa kalau Los Merengues memanglah telah sepantasnya untuk mencapai titel itu.

” Kelihatannya kami tidak juga akan sukses tanpa ada buat drama. Tapi kesempatan ini kami melalui rute terberat mulai sejak saya datang ke Madrid : Juara Prancis, juara Italia, juara Jerman, serta lantas Liverpool, ” tutur Modric seperti yang diambil dari Goal.

” Kami begitu layak untuk memperoleh trofi, ” lanjutnya.

Modric gabung dengan scuad yang sempat diasuh oleh Zinedine Zidane itu pada th. 2012 yang lalu, serta sudah mengangkat empat trofi Liga Champions, satu La Liga, dan Copa del Rey. Serta ia ikhlas menukar itu semuanya untuk mencapai satu titel Piala Dunia dengan Kroasia.

” Ini yaitu musim yang paling panjang serta terberat, di La Liga serta Copa del Rey kami tidak bermain sesuai sama harapan. Selanjutnya, kami memenangi trofi yang paling perlu. Saya suka jadi sisi dari club serta kesuksesannya yang juga akan dikenang selama histori, ” imbuhnya.

Baca Juga: Lindelof Mengaku Banyak Belajar Dari Mourinho

” Namun saya juga akan menukar semuanya trofi yang sudah dimenangkan dengan Madrid untuk satu keberhasilan dengan Kroasia! ” ujarnya.

Pemain berusia 32 th. itu juga akan melakukan pertandingan Piala Dunia mulai hari Minggu (17/6) yang akan datang. Scuad bimbingan Zlatko Dalic itu tergabung di group D dengan Nigeria, Islandia, serta satu diantara calon juara, Argentina.