«

»

Jun 13

MU Ditawari Boyong Verratti

MU Ditawari Boyong Verratti
MU Ditawari Boyong Verratti
Agen Bola Online – Manchester United diberitakan sudah di beri peluang untuk memboyong Marco Verratti pada musim panas itu dari PSG.

Manajer MU Jose Mourinho mesti mencari amunisi baru terutama di lini tengah musim panas itu. Karena skuatnya telah kehilangan Michael Carrick yang pensiun.

Diluar itu, Marouane Fellaini juga dimaksud dapat cabut dari Old Trafford. Karena kontraknya selesai musim panas itu. Lantas akhir-akhir ini Ander Herrera juga dimaksud dapat saja

Saat ini Mourinho dapat memperoleh peluang untuk merekrut gelandang anyar dengan gampang. Berdasar pada laporan dari Calciomercato, MU sudah di beri info oleh agen Verratti yaitu Mino Riola bahwa ia dapat merekerut clientnya musim panas itu.

Media asal Italia ini memberikan bahwa Verratti juga mau cabut dari PSG lantaran nampaknya tidak pas dengan sang pelatih baru Thomas Tuchel. Ketidakcocokkan ini berawal sesudah keduanya sama-sama berjumpa serta gelandang asal Italia ini lalu diberitahu supaya ingin turunkan berat tubuhnya.

Pada awal mulanya, MU telah dihubungkan dengan nama sebagian gelandang top di penjuru Eropa. Verratti nyatanya masuk dalam daftar satu diantara pemain yang diincar oleh Mourinho.

Manajer asal Portugal ini dimaksud sangatlah serius inginkan layanan Verratti. Bahkan juga pada awal mulanya ia juga dimaksud sudah mengutus perwakilan Setan Merah untuk mengadakan kontak dengan pihak eks pemain Pescara ini.

Baca Juga: Modric Rela Tukar Gelarnya di Madrid Demi Trofi Piala Dunia

Kemudian nampak juga berita bahwa United siap merogoh koceknya dalam-dalam. Mereka dimaksud mempersiapkan dana hingga 75 juta Pounds untuk dapat memperoleh layanan pemain 25 th. itu.

Terkecuali disukai oleh MU, Verratti beritanya juga disukai oleh Arsenal. Ketertarikan The Gunners tidak terlepas dari timbulnya sang manajer anyar yaitu Unai Emery.

Emery yaitu eks pelatih PSG. Jadi ia paham benar kekuatan yang dipunyai oleh seseorang Verratti.

Oleh oleh karena itu ia pernah dimaksud mau bereuni dengan Verratti di Emirates Stadium musim depan.