«

»

Jun 25

SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini

SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini
SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Manchester United kelihatannya bakal menyudahi perburuan mereka pada Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah beritanya bakal mengalihkan perhatian mereka pada gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Manchester United memanglah alami defisit gelandang tengah pada musim panas itu. Mereka telah ditinggal Michael Carrick yang pensiun, serta mereka terancam kehilangan Marouane Fellaini yang belum juga ingin perpanjang kontrak.

Satu diantara nama yang diberitakan bakal berhimpun dengan setan merah yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Pemain 23 th. itu tampak spektakuler berbarengan Lazio musim kemarin hingga ia menarik perhatian setan merah.

Tetapi ditulis dari Manchester Evening News, Setan Merah kelihatannya akan tidak meneruskan perburuan SMS. Mereka beritanya mengalihkan tertarik mereka pada Lorenzo Pellegrini yang sekarang ini membela AS Roma.

Menurut laporan MEN itu, United sejatinya sangatlah tertarik pada SMS. Tetapi mereka menilainya harga yang dibanderol Lazio terlalu mahal.

Lazio memanglah mengambil keputusan harga yang tinggi untuk berlian mudanya itu. Tim asal kota Roma ini diberitakan membanderol harga sebesar 88 juta pounds untuk SMS.

Setan Merah sendiri diberitakan keberatan dengan harga itu, karean sang pemain belum juga teruji sepenuhnya lebih utama di level Eropa hingga ia tak patut dihargai semahal ini.

Baca Juga: Gagal di Chelsea, Borussia Dortmund Siap Tampung Alvaro Morata

Menurut laporan itu, United telah mempunyai tujuan alternatif. Mereka diberitakan meminati Lorenzon Pellegrini.

Pellegrini sendiri tampak apik berbarengan AS Roma musim kemarin. Ia tampak sejumlah 37 kali tampilan di lini tengah Giallorossi.

Jose Mourinho sendiri menilainya Pellegrini dapat juga jadi pilihan yang bagus. Harga nya juga masih tetap logis, dimana nilai transfernya diprediksikan cuma meraih angka 30 juta pounds.

Bila Pellegrini jadi berhimpun, jadi ia yaitu gelandang ke-2 yang dibeli setan merah pada musim panas itu. Pada awal mulanya United telah beli Fred dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer 52 juta pounds.