«

»

Jul 05

Arsenal Juga Pantau Hirving Lozano

Arsenal Juga Pantau Hirving Lozano
Arsenal Juga Pantau Hirving Lozano

Agen Bola Online
– Club Liga Inggris, Arsenal kembali bermanuver di bursa transfer musim panas itu. The Gunners diberitakan bakal coba menghadirkan Hirving Lozano ke London Utara pada musim panas itu.

Ditunjuk jadi pelatih baru Arsenal, Unai Emery memanggul pekerjaan yang berat. Ia mesti kembalikan The Gunners jadi tim calon juara musim depan sesudah dua th. paling akhir tersungkur.

Emery sendiri mulai lakukan tugasnya. Ia mulai mengatur tim Arsenal dimana ia bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas itu.

Ditulis Tuttomercatoweb, Emery bakal menghadirkan satu sekali lagi pemain baru pada musim panas itu. Ia ingin menghadirkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven.

Seperti yang telah di ketahui, pada bln. Januari tempo hari Arsenal kehilangan satu diantara bintang intinya, Alexis Sanchez. Sanchez mengambil keputusan untuk menyudahi saat baktinya di Arsenal serta berhimpun dengan club lawan, Manchester United.

Sepeninggalan Sanchez, Arsenal belumlah menghadirkan pemain sayap kiri ke London Utara. Musim kemarin Pierre-Emerick Aubameyang sekian kali diplot isi tempat itu meski ini bukanlah tempat naturalnya.

Untuk mengoptimalkan potensi Aubameyang, Emery merencanakan menghadirkan winger kiri baru serta ia lihat Lozano yaitu jawabannya.

Baca Juga: Southgate: Inggris Tentukan Takdirnya Sendiri!

Lozano sendiri namanya memanglah tengah naik daun. Musim kemarin ia sukses bermain dengan cemerlang waktu geser ke Eredivisie Belanda.

Ia terdaftar bermain sejumlah 29 kali di Eredivisie musim llau. Ia memberi efek yang besar dengan bikin 17 gol serta 11 asssist dari 29 tampilan itu.

Ia juga tampak memikat di arena Piala Dunia 2018. Ia bikin 1 gol serta 1 assist serta menghantarkan Tim nasional Meksiko ke sesi 16 besar Piala Dunia.

Lozano sendiri tetap terikat kontrak di PSV sampai th. 2021 yang akan datang. Tetapi ia mempunyai klausul launching yang cukup murah, yakni cuma bernilai 25 juta pounds saja.