«

»

Jul 10

Benzema Beri Sinyal Tinggalkan Madrid?

Benzema Beri Sinyal Tinggalkan Madrid?
Benzema Beri Sinyal Tinggalkan Madrid?
Agen Bola Online – Laporan tentang kepergian striker Real Madrid, Karim Benzema, tengah berhembus kencang akhir-akhir ini. Terpenting sesudah striker asal Prancis itu memberi tanda hengkang lewat unggahan di account media sosial pribadinya.

Benzema cukup sudah kerap di beritakan akan tinggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Menurut gosip, ia dipercaya akan didepak lantaran Los Merengues ingin meningkatkan amunisi di lini depannya.

Performnya pada musim lalu juga termasuk umum untuk team sekelas Madrid. Sepanjang dibawah bimbingan Zinedine Zidane, ia mendapat peluang tampak sejumlah 47 kali, tetapi cuma dapat cetak 12 gol serta 11 assist.

Sebagian minggu paling akhir, Benzema cukup kerap dimaksud akan meneruskan kiprahnya di Serie A bersama dengan Napoli. Bila benar demikian, ia akan bereuni dengan bekas pelatihnya dahulu di Los Merengues, yaitu Carlo Ancelotti.

Berita kepergiannya juga makin menguat sesudah sang pemain menyisipkan pesan dalam unggahan di Twitter. Unggahan ini dapat bertepatan dengan perayaan sembilan th. dianya membela Real Madrid.

” Sembilan th. lalu, pertamanya saya berseragam Real Madrid. Terima kasih pada presiden, semua club, pemain dan semuanya pelatih yang saya jumpai di perjalanan, ” catat Benzema, seperti yang diambil dari AS.

Baca Juga: Bos Swedia: Masa Depan Victor Lindelof Cerah

” Saya sangatlah bangga menjaga simbol club serta akan tetap berterima kasih di selama hidup. #HalaMadrid, ” ujarnya.

Bila Benzema pergi, jadi pekerjaan Real Madrid untuk mencari penggantinya akan makin berat. Terutama akhir-akhir ini, sang bintang, Cristiano Ronaldo tengah marak di beritakan akan berhimpun dengan Juventus.

Bianconeri bahkan juga diberitakan sudah mempersiapkan mahar sebesar 100-120 juta euro untuk mendapat peraih Ballon d’Or lima kali itu. Diluar itu juga, Juventus disebut-sebut akan memberi kontrak berdurasi empat musim dengan upah sebesar 30 juta per tahunnya.