«

»

Jul 07

Bos Swedia: Masa Depan Victor Lindelof Cerah

Bos Swedia: Masa Depan Victor Lindelof Cerah
Bos Swedia: Masa Depan Victor Lindelof Cerah
Agen Bola Online – Pelatih Tim nasional Swedia, Janne Andersson memberi pujian yang besar untuk Victor LIndelof. Andersson yakin jika sang bek dapat jadi bek hebat di hari esok baik untuk Tim nasional Swedia serta Manchester United.

Lindelof sendiri dapat disebutkan melakukan musim kiprah yang berat di Manchester United. Ia tetap kesusahan menyesuaikan dengan pertandingan di Inggris hingga ia seringkali jadi pemain cadangan.

Walau tak jadi pilihan paling utama, Lindelof tetap diakui Anderson untuk starter di Tim nasional Swedia. Ia menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga Swedia sukses maju ke sesi perempat final Piala Dunia 2018.

Anderson sendiri yakin jika bila Jose Mourinho berani lebih yakin pada Lindelof jadi sang bek bakal tampak lebih hebat sekali lagi. ” Victor bermain dengan sangatlah baik untuk Tim Nasional Swedia, ” tutur Andersson pada Goal International.

Andersson juga pengakui jika gabungan Lindelof serta Victor Granqvist jadi argumen timnya dapat laju jauh di turnamen ini.

” Dia serta Andreas Granqvist dapat bermain bersama dengan. Mereka telah membuat kerja sama yang baik di areal pertahanan kami. ”

” Granqvist memanglah mempunyai hari esok yang baik, tetapi saya rasa Victor mempunyai hari esok yang tambah lebih baik sekali lagi. ”

Andersson sendiri yakin jika Lindelof perlu semakin banyak waktu supaya ia dapat memberikan mutunya untuk Manchester United.

Baca Juga: Arsenal Juga Pantau Hirving Lozano

” Victor melakukan musim yang lumayan bagus di Inggris, tetapi ia tetap perlu waktu untuk menyesuaikan. ”

” Dia bermain dengan sangatlah brillian bersama dengan Tim Nasional kami, maka kami bakal sangatlah menantikan begitu tangguhnya kerjasamanya dengan Granqvist untuk tahun-tahun mendatang. ” tandasnya.

Perform Lindelof selama Piala Dunia 2018 ini dipercaya bakal bikin Jose Mourinho memikirkan lagi tentang kemampuannya serta sang pemain diperkirakan dapat jadi starter seringkali musim depan.