«

»

Jul 25

Diincar Manchester United, Real Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Toni Kroos

Diincar Manchester United, Real Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Toni Kroos
Diincar Manchester United, Real Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Toni KroosAgen Bola Online
– Club Liga Inggris, Manchester United akan kesusahan untuk mendapat Toni Kroos pada musim panas ini. Real Madrid sebagai pemilik sang pemain beritanya membanderol harga setinggi-tingginya untuk sang pemain.

Musim kemarin Manchester United tidak berhasil mencapai titel Premier League. Mereka kalah 19 point dari Manchester City sebagai juara Liga Inggris musim kemarin.

Salah satunya usaha buat Mourinho untuk memotong ketertinggalan dari City yaitu dengan menghadirkan pemain-pemain top ke Old Trafford. Mourinho mengharap ia mempunyai scuad yang semakin bagus supaya bisa meruntuhkan dominasi City.

Dikutip dari media Spanyol Don Balon, Jose Mourinho telah mempunyai tujuan yang ingin ia kejar pada musim panas ini. Ia ingin menghadirkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Jose Mourinho sendiri terasa meningkatkan amunisi di lini tengah mereka cukuplah terpenting musim depan, serta Toni Kroos di rasa dapat tingkatkan perform lini tengah setan merah musim depan.

Manchester United sendiri sudah lumayan lama digosipkan meminati Toni Kroos. Mereka bahkan juga telah coba menguber sang pemain sejak ia masih tetap jadi pemain Bayern Munchen.

Pada musim panas ini Mourinho berkemauan untuk menghadirkan sang pemain ke Old Trafford supaya musim depan mereka dapat jadi juara.

Baca Juga: Jose Mourinho Beri Kode Tak Jual Martial

Real Madrid sendiri sadar benar jika pemain mereka diincar oleh Manchester United. Oleh karena itu mereka akan memagari sang pemain dari niatan setan merah itu.

Laporan itu mengklaim jika Madrid telah mengambil keputusan harga jual Kroos. Gelandang Jerman itu dihargai dengan nilai transfer berharga 107 juta pounds.

Nilai ini pasti lumayan besar di bursa transfer musim panas ini, hingga United mesti berfikir 2x untuk mengambil sang pemain ke Old Trafford.

United selama ini baru menghadirkan 3 pemain saja ke Old Trafford. Mereka menghadirkan Diogo Dalot, Fred serta Lee Grant ke team utama Manchester United musim ini.