«

»

Jul 21

Guardiola: City Akan Carikan Solusi Buat Joe Hart

Guardiola: City Akan Carikan Solusi Buat Joe Hart
Guardiola: City Akan Carikan Solusi Buat Joe Hart
Agen Bola Online – Josep Guardiola menyampaikan jika Manchester City akan coba mencari jalan keluar untuk Joe Hart supaya sang pemain dapat geser ke club lainnya.

Semenjak Guardiola tiba di Etihad Fase pada musim panas 2016, Hart tersisih dari scuad paling utama City. Penjaga gawang Inggris itu mesti melakukan waktu peminjaman Torino serta West Ham.

Pemain berumur 31 tahun itu tidak masuk scuad Inggris untuk Piala Dunia 2018 tempo hari. Tetapi, dia masuk dalam scuad City waktu tour pra musim di Amerika Serikat.

Sesudah City menghadirkan Ederson pada musim kemarin, Hart dapat di pastikan tidak mendapat tempat dibawah bimbingan Guardiola. Hart kemungkinan akan kembali menjauh dari City.

Baca Juga: Liverpool Sudah Tepat Pilih Alisson, Sang Kiper Serbabisa

Joe merupakan pemain kami, jadi dalam kondisi itu dia ada disini serta kami akan coba (mencari) jalan keluar yang terunggul untuk dia. Bila tidak, dia tetap akan disini, ” kata Guardiola seperti dikutip Sport360.

“Dia adalah salah satunya pemain profesional sangat mengagumkan yang sempat saya jumpai. Dia berlatih seperti pria muda, 18 tahun. Saya ketahui itu tidak ringan baginya atas apa yang berlangsung pada periode paling akhir.

Hart bermain dengan status utang di West Ham pada musim kemarin. Dia membuat 23 tampilan serta mengemas enam clean sheet di semuanya arena pertandingan musim kemarin.