«

»

Jul 01

Inggris Memalukan Jika Gagal Tembus Semi Final Piala Dunia 2018

Inggris Memalukan Jika Gagal Tembus Semi Final Piala Dunia 2018
Inggris Memalukan Jika Gagal Tembus Semi Final Piala Dunia 2018Agen Bola Online
– Suatu peringatan didapatkan dari Paul Merson pada TImnas Inggris. Merson menilainya Inggris bakal sangatlah bikin malu bila mereka tidak berhasil menembus semi final Piala Dunia 2018.

Inggris sendiri sukses meyakinkan diri maju ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka jadi runner up Group G, dimana mereka mencapai dua kemenangan serta satu kekalahan.

Walau jadi runner up, Inggris dapat disebutkan lebih mujur dari Belgia sebagai group. Masalahnya mereka masuk blok yang relatif lebih gampang dari pada blok Belgia yang dipenuhi oleh calon-calon juara.

Merson sendiri menilainya semi final yaitu tujuan yang sangatlah realistis untuk The Three Lions. ” Saya telah lihat permainan Kolombia sekian hari waktu lalu, serta saya dapat jelaskan tak ada yang butuh dikuatirkan Inggris waktu melawan mereka, ” tutur Merson pada Sky Sports.

Merson yakin Kolombia memanglah mempunyai kwalitas yang bagus, tetapi ia yakin Inggris tetap dapat menjinakan wakil Amerika Selatan ini.

” Mereka Kolombia jago dalam bola-bola mati, tetapi Inggris juga tak kalah bagusnya dalam bola-bola mati. ”

” Bila Inggris tak tembus empat besar jadi saya bakal terperanjat. Pada awal turnamen, banyak yang katakan kalau lolos perempat final telah bagus untuk Inggris, tetapi bila lihat keadaan sekarang ini jadi tak maju ke semi final adalah suatu kegagalan. ”

Merson sendiri menilainya Inggris cukup mujur dalam pembagian blok fase gugur itu, lantaran menurut dia lawan yang dihadapi Inggris relatif gampang.

” Bila Inggris tak sampai semi final jadi mereka bakal dicap tidak sesuai harapan. Rute mereka sekarang ini yaitu melawan Kolombia yang tengah bermain jelek ditambah mereka kehilangan James Rodriguez yang cedera melawan Senegal. ”

Baca Juga: SMS Mahal, MU Alihkan Minat Pada Pellegrini

” Bila mereka menang, mereka bakal hadapi pada Swiss atau Swedia. Bukannya saya menyepelekan ke-2 negara ini, tetapi bila Inggris tak dapat menaklukkan mereka jadi mereka tak mempunyai kwalitas untuk memenangi Piala Dunia. ”

Walau jagokan Inggris, tetapi Merson mengaku ada tim yang lebih berpeluang jadi juara Piala Dunia 2018 daripada The Three Lions.

” Saya senantiasa katakan kalau Inggris memanglah mempunyai kesempatan untuk jadi juara tetapi untuk sekarang ini saya tak dapat lihat calon yang lebih kuat dari pada Brasil. ” tandasnya.