«

»

Jul 19

Liverpool Sudah Tepat Pilih Alisson, Sang Kiper Serbabisa

Liverpool Sudah Tepat Pilih Alisson, Sang Kiper Serbabisa
Liverpool Sudah Tepat Pilih Alisson, Sang Kiper Serbabisa
Agen Bola Online – Steve Nicol tidak dapat menutupi kebahagiaannya waktu dengar Liverpool telah dekat mendapat layanan Alisson Becker, penjaga gawang AS Roma. Menurut dia, Alisson akan jadi pemain penting Liverpool di waktu yang akan datang.

Semenjak tempo hari, tersebar isu jika Liverpool telah sampai persetujuan dengan AS Roma berkaitan harga jual Alisson. Negosiasi juga beritanya cuma butuh menanti persetujuan pribadi pada pihak Liverpool dengan sang pemain.

Beritanya Liverpool siap mengikat Alisson dengan periode panjang. Transfer Alisson juga beritanya akan memecahkan rekor penjaga gawang termahal didunia.

Menurut Nicol, Alisson merupakan penjaga gawang yang dapat lakukan semuanya pekerjaan. Dia dapat membuat penyelamatan gemilang, dapat mengawali serangan dari belakang. Dia dapat juga memakai kakinya dengan baik.

” Saya begitu suka. Ini betul-betul berita mengagumkan! ” kata Steve Nicol diambil dari express.

” Semenjak pertama-tama saya dengar mereka (Liverpool) akan menghadirkan dia, saya berfikir ‘apa yang tidak dapat dikerjakan orang ini? ‘. ”

” Saya tidak dapat temukan apapun. Dia membuat penyelamatan, dia bagus dengan kakinya. ”

” Dia memberikan komando area-nya, dia vokal. Apa yang tidak dapat dikerjakan orang ini? Saya betul-betul tidak lihat kekurangan, ” tutupnya.

Baca Juga: Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer

Kira-kira Liverpool sukses mendaratkan Alisson, jadi The Reds begitu wajar dipandang seperti salah satunya calon juara. Pertahanan mereka dapat lebih konstan, menyangga lini serang yang memanglah telah mematikan.

Musim kemarin, Liverpool kerap kewalahan di lini pertahanan. Kehadiran Virgil van Dijk dikit menangani persoalan itu, walau Lloris Karius masih tetap berubah menjadi kekurangan.

Karena itu, Alisson diakui akan jadi penambahan krusial untuk kemampuan Liverpool serta, bila sukses menghadirkan Alisson, jadi kemungkinan besar berbelanja Liverpool akan berhenti.