«

»

Jul 12

Marco Verratti Jadi Inspirasi Lucas Torreira

Marco Verratti Jadi Inspirasi Lucas Torreira
Marco Verratti Jadi Inspirasi Lucas Torreira

Agen Bola Online
– Suatu pengakuan besar di keluarkan oleh Lucas Torreira. Gelandang baru Arsenal itu menyebutkan jika dianya sangatlah mengidolakan Marco Verratti serta jadikan gelandang PSG itu menjadi panutannya.

Dalam lima th. paling akhir, nama Verratti di kenal menjadi salah satunya gelandang muda terunggul didunia. Ia mempunyai kapabilitas mengumpan yang diatas rata-rata hingga banyak yang menjulukinya menjadi titisan Andrea Pirlo.

Talenta besar Verratti mulai tampak waktu ia membela club waktu kecilnya Pescara. Pada th. 2012 PSG sadari talenta besar sang pemain serta memboyongnya ke Paris.

Torreira sendiri mengakui jika ia betul-betul di inspirasi dengan figur Verratti. ” Saya berusaha untuk mencermati beberapa pemain-pemain terunggul serta berusaha untuk mengambil suatu dari mereka, ” buka Torreira pada Arsenal Media.

Torreira yang sempat berhimpun dengan Pescara mengaku jika permainannya banyak terpengaruhi oleh sang pakar lini tengah.

” Ya, saya benar-benar sangat suka pada Verratti. ”

” Saya habiskan dua th. karier saya di bekas klubnya Pescara serta beberapa suporter memperbandingkan kami berdua. Saya berusaha untuk mencermati style bermainnya serta saya sangatlah suka pada itu. ”

Di kesempatan yang sama, Torreira juga mengungkap rasa bangganya dapat membela Tim nasional Uruguay pada Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga: Benzema Beri Sinyal Tinggalkan Madrid?

” Saya terasa sangatlah bangga dapat bermain di Piala Dunia, dimana semuanya jadi mengagumkan untuk saya. ”

” Saya belumlah masuk ke team ketika kwalifikasi Piala Dunia, serta saya sangatlah bersukur masuk ke team final untuk Piala Dunia. Bermain di Piala Dunia adalah pengalaman yang sangatlah mengagumkan untuk saya. ”

Pada musim panas ini, Arsenal cukup aktif dalam belanja. Selama ini mereka telah menghadirkan 7 pemain ke London Utara, dimana Torreira jadi rekrutan ke lima mereka sesudah ia ditebus dari Sampdoria dengan mahar 26, 4 juta pounds.