«

»

Jul 16

Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer

Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer
Perisic Minta Inter Lebih Agresif di Bursa Transfer
Agen Bola Online – Winger Ivan Perisic memohon Inter Milan untuk lebih agresif di bursa transfer musim panas 2018. Masalahnya Perisic menilainya Inter perlu banyak pemain supaya bisa berkompetisi untuk persaingan perebutan titel juara.

Inter paling akhir kali mencapai scudetto pada musim 2009/10 yang kemarin. Mulai sejak itu, perform Inter alami penurunan serta susah untuk berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara. Namun, perform Inter sekarang mulai lebih baik.

Musim kemarin, Inter ada di tempat ke empat klassemen akhir di Serie A, yang sekaligus juga membawa mereka bermain di Liga Champions pada musim depan.

Nah, bila ingin berkompetisi di persaingan perebutan titel juara sekaligus juga tampak apik di Liga Champions, Perisic memohon pihak untuk beli semakin banyak pemain. Materi yang sekarang ini dipunyai dinilai belum juga cukuplah.

Scuad Inter Milan sejatinya cukup sudah kuat. Tetapi, kedalaman scuad Inter belum juga cukuplah kuat. Hal tersebut yang buat permainan Inter tidak konstan pada musim 2017/18 kemarin.

Perisic lihat keadaan itu tidak bisa berlangsung pada musim depan. Karena, tantangan serta tujuan yang diusung oleh Inter tambah tinggi bersamaan kelolosan ke Liga Champions.

” Kami memerlukan semakin banyak pemain baru, ” kata Perisic.

” Kami memerlukan suatu team yang lebih kuat serta kami perlu pemain bintang semakin banyak musim ini. Terutama kami akan bermain di Liga Champions. Kami mempunyai banyak pemain muda yang turut session pramusim, ” sambungnya.

Sebelum saat Perisic mengatakan impian supaya Inter beli pemain baru, pihak club telah bergerak di bursa transfer. Sebagian pemain terpenting juga sukses didaratkan oleh Nerazzuri. Sekurang-kurangnya, terdapat dua transfer terpenting yang dikerjakan oleh Inter.

Baca Juga: Marco Verratti Jadi Inspirasi Lucas Torreira

Inter sukses menghadirkan bek kuat Stefan De Vrij dari Lazio. Diluar itu, Inter juga beli gelandang Radja Nainggolan dari AS Roma. Penyerang muda Lautaro Martinez juga telah sah masuk.

Lepas dari keinginan untuk Inter supaya beli pemain baru, Perisic mengakui sekarang ini belum juga pikirkan Inter. Masalahnya dia barusan tampak di Piala Dunia 2018 bersama dengan Kroasia.

” Saya baru saya merampungkan pekerjaan bersama dengan Kroasia. Saat ini saya akan pergi liburan serta musim saya baru akan diawali. Saya berharap dapat melakukan musim yang baik, ” tandas Perisic.