«

»

Jul 27

Saingi Barcelona, Chelsea Juga Buru Miralem Pjanic

Saingi Barcelona, Chelsea Juga Buru Miralem Pjanic
Saingi Barcelona, Chelsea Juga Buru Miralem Pjanic
Agen Bola Online  –  Gagasan Barcelona untuk menghadirkan Miralem Pjanic ke Catalunya di pastikan akan tidak berjalan mulus. Club Liga Inggris, Chelsea diberitakan ikut meminati pemain Juventus itu pada musim panas ini.

Telah bukan rahasia lagi bila Barcelona tengah mencari gelandang tengah baru. Mereka mencari gelandang dengan kapabilitas diatas rata-rata untuk menukar Andres Iniesta yang pindah ke Jepang.

Salah satunya nama yang digosipkan jadi incaran Barcelona merupakan Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu dinilai memilki kapabilitas yang ideal untuk menukar Iniesta di lini tengah mereka.

Dikutip dari Calciomercato, Barca mendapatkan kompetitor serius untuk Pjanic. Mereka mesti berkompetisi dengan Chelsea yang diberitakan ikut meminati eks AS Roma itu.

Laporan itu mengklaim jika Chelsea telah mulai lakukan manuver untuk menghadirkan Pjanic. Mereka beritanya telah mulai pendekatan dengan pihak pemain Bosnia itu.

Laporan itu merilis jika Direktur Chelsea, Marina Granovskia telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Pjanic, Fali Ramadani. Mereka beritanya akan mengulas peluang transfer sang gelandang.

Ramaani sendiri dimaksud tertarik dengan project yang di tawarkan Chelsea. Karena itu ia akan mencari tahu semakin banyak lagi waktu ia berjumpa dengan Granovskia.

Baca Juga: Diincar Manchester United, Real Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Toni Kroos

Akan tetapi laporan yang sama mengklaim jika Barcelona serta Chelsea mempunyai kesempatan yang tipis untuk mendapat Pjanic. Pasalnya sang pemain masih tetap bahagia bersama dengan Juventus.

Laporan itu mengklaim Pjanic telah betah bersama dengan team asal Turin itu. Ia juga mendapat banyak trofi bersama dengan Si Nyonya Tua sejak geser dari AS Roma.

Pada musim ini, Juventus tengah berinvestasi besar supaya bisa jadi juara Liga Champions. Karena itu Pjanic masih tetap tertarik untuk membela Juventus untuk mencapai trofi juara Liga Champions.

Pihak Juventus sendiri juga diberitakan malas melepas Pjanic. Mereka beritanya menyimpan harga sebesar 85 juta Euro untuk menghambat minat ke-2 team itu akan gelandang mereka.