«

»

Jul 03

Southgate: Inggris Tentukan Takdirnya Sendiri!

Southgate: Inggris Tentukan Takdirnya Sendiri!
Southgate: Inggris Tentukan Takdirnya Sendiri!
Agen Bola Online  – Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menyatakan yakinmenya mendekati pertandingan melawan Kolombia. Menurut Southgate, Inggris bakal tampak menyerang serta memastikan takdirnya sendiri di Piala Dunia 2018.

Inggris akan hadapi pertandingan terpenting di sesi 16 Besar Piala Dunia 2018. Yang bakal maka lawan Inggris yaitu wakil Amerika Selatan yaitu Kolombia. Pertandingan bakal di gelar di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7) awal hari WIB.

Mendekati pertandingan itu, Inggris dalam keadaan yang kurang baik. Karena, mereka kalah dengan score 1-0 pada pertandingan paling akhir sesi penyisihan group. Namun, Southgate yakini kalau kekalahan atas Belgia ini tak beresiko pada mental anak asuhnya.

Inggris telah lumayan lama tak lolos dari sesi 16 Besar Piala Dunia. Inggris juga dalam sebagian turnamen besar paling akhir tampak kurang impresif. Namun, pada Piala Dunia 2018, Southgate meyakini Inggris dapat memastikan takdirnya sendiri.

” Saya fikir hidup yaitu perihal mendatangkan kesempatan diri Anda serta ambilnya, ambil peluang itu, ” ucap Southgate.

” Kami tak menyampaikan kalau kami ingin menggantikan Piala Dunia 2018 serta kami ingin mendorongnya. Kami bakal tampak menyerang serta meyakinkan kami memastikan atas takdir kami sendiri, ” tegas pelatih berumur 47 th..

Baca Juga: Inggris Memalukan Jika Gagal Tembus Semi Final Piala Dunia 2018

Southgate suka lantaran Inggris didukung penuh dari beberapa fans. Namun, di bagian lainnya, dia lihat ada harapan yang berlebihan dari beberapa fans. Southgate minta fans untuk lebih realistis dengan keadaan yang berlangsung.

” Kebanyakan orang ada di belakang tim nasional serta saya fikir ini akan tidak beralih. Namun, mungkin saja sebagian dari kami mempunyai yang diimpikan yang sedikit tak realistis, ” ucap Southgate.

” Saya fikir, kami mesti memikirkan untuk lebih realistis perihal apa yang berlangsung serta apa yang kami kerjakan sekarang ini. Namun, kami juga mesti nikmati apa yang tengah kami lewati, ” papar eks pelatih Inggris U-21 itu.