«

»

Jul 29

Target Juve Tak Berubah, Walau dengan Ronaldo

Target Juve Tak Berubah, Walau dengan Ronaldo
Target Juve Tak Berubah, Walau dengan Ronaldo
Agen Bola Online – Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat beberapa simpatisan Juventus mengambil keputusan keinginan setinggi-tingginya. Tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, tidak turut arus euforia serta menyampaikan jika tujuan timnya masih sama.

Juventus dengan mengagetkan sukses mendaratkan Ronaldo, yang sering dikatakan sebagai salah satunya pemain terunggul dunia sekarang ini. Untuk mendapatkannya, sang juara Serie A itu sampai mesti merogoh kocek sebesar 100 juta euro.

Dengan nominal segitu, jadi telah di pastikan Ronaldo jadi pemain termahal di Serie A sekarang ini. Kehadiran bintang asal Portugal itu memecahkan rekor yang awal mulanya juga dipegang oleh pemain Bianconeri, Gonzalo Higuain, waktu dibeli dari Napoli tahun 2016.

Kedatangan Ronaldo membuat keinginan beberapa simpatisan Bianconeri melambung tinggi, serta kemauan lihat team kesayangannya mengusung trofi Liga Champions kelihatannya mungkin saja riil. Allegri sendiri mengatakan jika targetnya tetap akan sama.

” Arah kami tetap sama, kami ingin memenangi semua pertandingan, ” tutur Allegri pada wartawan, seperti yang diambil dari Goal.

” Ronaldo disini untuk menolong kami berperan untuk arah, apa itu Liga Champions maupun Serie A, ” lanjutnya.

Bukan sekedar Ronaldo, Juventus juga menghadirkan Mattia Perin yang berposisi menjadi kiper. Pria berusia 25 tahun itu akan berkompetisi dengan Wojciech Szczesny untuk merebutkan tempat yang dibiarkan oleh penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon.

Baca Juga: Saingi Barcelona, Chelsea Juga Buru Miralem Pjanic

Buat Allegri, ada dua pemain ini melindungi gawang Juventus telah memenuhi. Bekas pelatih AC Milan itu menyatakan jika dianya akan tidak mencari kiper baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

” Tentunya tidak. Kami mempunyai tiga kiper hebat serta mereka bisa menjadi penjaga gawang Juventus di hari esok, ” lebih Allegri.

Buffon, yang sekarang umurnya telah berkepala empat, masih tetap malas akhiri kiprahnya didunia sepak bola. Ia akan memutus untuk tinggalkan Bianconeri yang sudah ia bela saat 17 tahun serta masuk dengan raksasa Ligue 1, PSG.