«

»

Sep 23

Jose Mourinho: MU Seharusnya Bisa Cegah Gol Wolverhampton!

Jose Mourinho: MU Seharusnya Bisa Cegah Gol Wolverhampton!
Jose Mourinho: MU Seharusnya Bisa Cegah Gol Wolverhampton!
Agen Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya melawan Wolverhampton Wanderers tadi malam. Mourinho menyebut setan merah seharusnya bisa mengantisipasi gol yang dicetak tim tamu pada laga tersebut.

Manchester United gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ke enam Liga Inggris musim ini. Setan merah harus puas berbagi 1 poin dengan Wolverhampton Wanderers setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada laga ini United sejatinya unggul terlebih dahulu melalui gol Fred. Namun sayang di awal babak kedua United sempat kecolongan sehingga gawang mereka dibobol Joao Moutinho melalui skema serangan balik.

Mourinho sendiri menyayangkan gol itu terjadi karena ia menilai timnya bisa mencegah gol itu tercipta. “Situasi itu [gol Moutinho] sudah diketahui para pemain saya dengan sempurna,” buka Mourinho kepada halaman utama Manchester United.

Baca Juga: Kartu Merah Ronaldo, Matuidi: Dia Sedih, Kami Juga Sedih

Baca penjelasan Mourinho mengenai situasi gol Joao Moutinho itu selengkapnya di bawah ini.

Mourinho mengatakan bahwa ia sudah mengatakan kepada pemainnya untuk mewaspadai sosok Moutinho dan Ruben Neves namun sayang United tidak memberikan perlakuan yang tepat untuk keduanya.

“Kedua gelandang mereka, kedua gelandang Portugal itu adalah tipikal pemain yang berbahaya yang suka memberikan tekanan di jarak dekat.”

“Kami tahu bahwa mereka tidak akan membiarkan kami menguasai bola atau untuk berbalik dan membuat dua sentuhan. Namun sayang kami kebobolan ketika kami sudah mengetahui hal itu.”

Mourinho sendiri juga menyoroti mentalitas MU yang gagal bangkit dan membalikkan keadaan lagi meskipun waktu masih tersisa banyak.

“Kami kebobolan di situasi yang sudah kami pelajari sebelumnya, sehingga gol itu [Gol Moutinho] begitu sulit untuk kami terima.”

“Namun kami hanya kebobolan satu gol dan kami memiliki 90 menit waktu untuk menunjukan sikap yang tepat untuk merespon gol itu. Namun saya rasa kami harus melakukan segalanya lebih baik lagi.” tandasnya.

Manchester United mencoba untuk bangkit pada pertandingan Carabao Cup melawan Derby County pada tengah pekan nanti.