«

»

Sep 21

Kartu Merah Ronaldo, Matuidi: Dia Sedih, Kami Juga Sedih

Kartu Merah Ronaldo, Matuidi: Dia Sedih, Kami Juga Sedih
Kartu Merah Ronaldo, Matuidi: Dia Sedih, Kami Juga Sedih
Agen Bola Online – Pemain tengah Juventus, Blaise Matuidi, ikut memberikan komentar ihwal kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Matuidi, semua pemain Juventus sedih karena kejadian tersebut.

Ronaldo mendapatkan kartu merah saat membela Juventus di laga Liga Champions melawan Valencia. Ronaldo dikartu merah oleh wasit Felix Brych usai terlibat insiden dengan pemain belakang Valencia, Jeison Murillo.

Ronaldo menunjukkan ekspresi yang sedih pasca kartu merah tersebut. Sebab, itu adalah kartu merah pertama yang didapat saat bermain di Liga Champions. Ronaldo juga mendapat kartu merah saat debut di Liga Champions untuk Juve.

Selain itu, Ronaldo mengklaim tidak membuat gerakan yang kasar kepada Murillo meskipun tangannya mengenai kepala sang lawan. Matuidi membenarkan jika Ronaldo sangat sedih dengan kejadian yang menimpanya.

Baca Juga: Arteta Siap Gantikan Guardiola Pimpin Man City

Saat harus meninggalkan lapangan, Ronaldo nampak masih meneteskan air mata. Sebelum masuk ruang ganti Stadion Mestalla, pemain 33 tahun juga sempat terdiam. Hal itu menunjukkan kesedihan Ronaldo pasca kartu merah.

“Setelah pertandingan selesai, Ronaldo sangat sedih. Sangat sedih. Kami semua juga sedih atas apa yang terjadi dengan Ronaldo,” ucap Mautidi.

“Kartu merah yang diberikan sangat parah, terlalu berlebihan. Saya rasa, Anda juga bisa melihatnya dari tayangan video. Anda pasti merasakan jika itu [kartu merah] tidak dapat dimengerti,” tandas Matuidi.

Berdasarkan tayangan video pertandingan, Matuidi yakin Ronaldo tidak melakukan pelanggaran yang berat. Karena itu, pemain asal Prancis ini berharap tidak ada hukuman berat yang akan dijatuhkan untuk Ronaldo. Sebab, UEFA kini sedang membuka penyeledikaan atas kasus Ronaldo.

“Setelah kejadian itu, saya hanya bisa berharap jika mereka melihat tayangan video dan kami mendapatkan sesuatu yang positif untuknya karena dia tidak pantas mendapatkannya,” tutup eks pemain PSG.