«

»

Sep 04

Schick: Roma Bisa Kalahkan Madrid!

Schick: Roma Bisa Kalahkan Madrid!
Schick: Roma Bisa Kalahkan Madrid!
Agen Bola Online – Kepercayaan diri tinggi terlihat dari striker AS Roma, Patrik Schick, dalam menyikapi hasil drawing Liga Champions pada pekan lalu. Pemain asal Ceko itu menyebutkan bahwa klubnya mampu mengalahkan Real Madrid yang dirasanya telah melemah.

Pada musim kemarin, AS Roma sukses membuat publik terkejut setelah di babak perempat final sukses menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona. Padahal pada leg pertama, mereka sempat menelan kekalahan telak 1-4.

Jodoh mereka pun tampaknya masih berputar di sekitar klub raksasa Spanyol pada musim ini. Skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut tergabung di grup G bersama CSKA Moscow, Viktoria Plzen, dan juga Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Patrik Schick.

Walaupun harus berhadapan dengan sang juara bertahan Liga Champions itu, Schick mengaku tidak merasakan takut sama sekali. Sebab baginya, bertemu dengan klub besar di fase grup bukanlah sesuatu yang bisa dihindari.

“Tidak ada pilihan pada level ini, anda akan selalu bermain melawan tim besar seperti Real, Barcelona, Manchester City…,” ujar Schick dikutip dariĀ Football Italia.

“Tidak ada bedanya, tetapi saya pikir Real Madrid tidak akan sekuat musim lalu. Ronaldo telah pergi, dan saya penasaran bagaimana mereka menggantinya,” Sambungnya.

Baca Juga: Mourinho Larang MU Datangkan Ronaldo

Legenda Roma, Francesco Totti, sebelumnya sempat berujar bahwa dirinya tidak memasang target muluk-muluk dan meminta bekas klubnya untuk mengejar peringkat dua. Tetapi Schick, dengan optimisme tinggi, ingin Giallorossi menjuarai grup.

“Kami mengincar posisi pertama, itulah target kami,” tambahnya.

“Kami telah menunjukkan bisa bermain melawan yang terbaik, juga mencetak beberapa gol. Dan itu pastinya memberi kami kepercayaan diri bisa mengalahkan Madrid,” tutupnya.

Sebelum menghadapi Madrid, semifinalis Liga Champions itu masih harus segera mencari solusi penampilan buruk di Serie A. Daniele De Rossi dkk hanya mampu meraih empat poin dari tiga laga dan kini sedang bertengger di posisi sembilan.