«

»

Oct 23

2019, Marotta Merapat ke Inter

2019, Marotta Merapat ke Inter
2019, Marotta Merapat ke Inter
Agen Bola Online – Eks general manager Juventus Giuseppe Marotta disebut sudah sepakat gabung ke Inter Milan mulai awal tahun 2019 mendatang.

Marotta sebelumnya juga menjabat sebagai CEO Juve. Ia sudah menjadi bagian dari keluarga Bianconeri sejak delapan tahun yang lalu.

Akan tetapi kontraknya tak lagi diperpanjang pihak Juve. Ia pun bakal angkat kaki dari Allianz per 25 Oktober.

Marotta juga punya andil besar dalam kesuksesan Juve dalam tujuh tahun terakhir. Ia yang sukses membawa Antonio Conte dan Massimiliano Allegri ke Turin.

Setelah memastikan bakal hengkang dari Juve, Marotta kemudian menciptakan beberapa gosip di media. Ia sempat disebut akan menjadi presiden FIGC.

Baca Juga: Real Madrid Berencana Jual Marco Asensio?

Akan tetapi kabar itu sudah dibantah langsung oleh Marotta. Kemudian ia disebut didekati oleh klub-klub rival Bianconeri.

Di antaranya ada Napoli dan Inter Milan. Kemudian ada juga kabar ketertarikan dari Arsenal dan Manchester United.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Marotta segera mendapat tempat bekerja yang baru. Ia akan segera menjadi bagian dari manajemen klub Inter.

Kabar ini dilansir oleh sejumlah media Italia, dan di antaranya adalah Corriere dello Sport dan Calciomercato. Di Nerrazurri, ia akan menampati jabatan yang serupa seperti saat masih di Juve.

Kabarnya, Marotta sudah sepakat untuk gabung Inter. Ia disebut akan resmi memperkuat Nerrazurri pada bulan Januari 2019 mendatang.