«

»

Oct 11

Galatasaray Inginkan Servis Origi

Galatasaray Inginkan Servis Origi
Galatasaray Inginkan Servis Origi
Agen Bola Online – Raksasa liga Turki Galatasaray dikabarkan ingin mendatangkan Divock Origi dari Liverpool dengan status pinjaman.

Origi gabung dengan Liverpool pada tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari klub Liga Prancis, Lille.

Origi disebut-sebut memiliki masa depan yang cerah. Akan tetapi selama di Liverpool performanya tak bisa stabil.

Ia sempat jadi andalan Jurgen Klopp, namun setelah itu kalah bersaing dari Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan bahkan Dom Solanke.

Penyerang asal Belgia ini kemudian sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg pada musim lalu. Namun performanya di sana bisa dikatakan biasa saja.

Musim ini ia bertahan di skuat The Reds dan tak dilepas ke klub lain seperti Danny Ings yang dilego ke Southampton. Ia bahkan didaftarkan ke Liga Champions.

Akan tetapi sejauh ini ia tak bisa menembus skuat inti The Reds. Pemain berusia 23 tahun ini cuma main sekali saja sejauh ini.

Baca Juga: Meski Terseok-seok, MU Masih Dianggap Sebagai Kandidat Juara Premier League

Itu pun di pentas Premier League 2 bersama tim Liverpool U-23. Saat itu ia diturunkan melawan Swansea U-23 dan membantu timnya menang 3-0, di mana ia mencetak satu go dan satu assist.

Situasi ini ternyata diawasi dengan seksama oleh Galatasaray. Pelatih klub tersebut yakni Fatih Terim disebut tertarik dengan potensi yang dimiliki oleh Origi.

Menurut laporan dari Turkish-Football, Galatasaray berencana untuk memboyongnya ke Turk Telekom Stadium pada Januari 2019 mendatang. Akan tetapi mereka ingin memboyongnya dengan status pinjaman lebih dahulu.

Setelah itu mereka ingin memiliki opsi untuk bisa merekrutnya secara permanen. Opsi itu nantinya akan bisa diaktifkan begitu kompetisi musim 2018-19 ini berakhir.