«

»

Oct 28

Hazard Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid

Hazard Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid
Hazard Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid
Agen Bola Online – Bintang Chelsea Eden Hazard sudah dikaitkan dengan Real Madrid selama beberapa tahun belakangan ini. Gelandang Burnley Steven Defour merasa cukup yakin kalau rekan senegaranya itu akan pindah ke Madrid.

Los Blancos sudah kehilangan bintang utamanya Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas. Namun, sampai sejauh ini Madrid masih belum mendatangkan pengganti Ronaldo.

Menurut laporan, Madrid menginginkan Hazard sebagai pengganti Ronaldo. Akan tetapi, Chelsea belum mau melepas sang pemain.

Baca Juga: Jika Konsisten, Ozil Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Hazard sendiri punya impian sejak kecil untuk berseragam Madrid. Oleh karena itu, Defour bisa melihat kepindahan Hazard menuju Santiago Bernabeu.

Premier League masih tetap kompetisi terbaik di dunia. Tetapi jika Anda berbicara level klub, Real Madrid dan Barcelona berada di atas Premier League,” kata Defour seperti dilansirĀ Tribal Football.

“Sebagai pemain Anda ingin bermain di level tertinggi. Level tertinggi adalah Premier League, tetapi klub tertinggi saat ini adalah Barcelona dan Real Madrid.

“Ini masih tetap pilihan pribadi. Jika seorang pemain Inggris bermain untuk klub papan atas di Inggris, itu mungkin bagus.

“Karena sejak kecil, Eden sudah bermimpi bermain untuk Real Madrid dan pada titik tertentu mendapatkan kesempatan, dia mungkin mengambilnya.”

Hazard mampu menampilkan performa terbaiknya di bawah asuhan Maurizio Sarri pada musim ini. Ia sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di Premier League. Torehannya itu membuat Hazad saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga.