«

»

Oct 30

Jadi Pelatih Real Madrid, Antonio Conte Minta Dibelikan Paul Pogba

Jadi Pelatih Real Madrid, Antonio Conte Minta Dibelikan Paul Pogba
Jadi Pelatih Real Madrid, Antonio Conte Minta Dibelikan Paul Pogba
Agen Bola Online – Sosok Antonio Conte nampaknya sedikit lagi akan bergabung dengan Real Madrid. Mantan pelatih Chelsea itu kabarnya meminta El Real membeli Paul Pogba sebagai syarat untuk menjadi manajer baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid memang tengah mencari pelatih baru. Pasalnya dini hari tadi mereka memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui setelah El Real tumbang 5-1 di El Clasico minggu lalu.

Sejauh ini ada beberapa nama pelatih top yang dihubungkan dengan El Real. Namun nama Antonio Conte disebut menjadi kandidat utama pelatih baru Real Madrid musim ini.

Dilansir Calciomercato, Conte sedikit lagi akan bergabung dengan Los Blancos. Namun ia kabarnya meminta Real Madrid membelikan Paul Pogba sebagai mahar kepindahannya ke Ibukota Spanyol.

Mengapa Conte menginginkan sosok Paul Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte ingin Pogba di Real Madrid karena sang pemain akan memegang kunci taktiknya bersama Los Blancos.

Baca Juga: Hazard Diyakini Bakal Berlabuh di Real Madrid

Seperti yang sudah diketahui, Pogba merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Conte di Juventus. Sang gelandang menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia selama di latih Conte.

Conte sendiri tahu betul kualitas Pogba. Alhasil ia percaya Pogba akan cocok bermain di Real Madrid, di mana sang gelandang bisa mengeluarkan potensi terbaiknya di Santiago Bernabeu.

Kans Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba cukup besar. Pasalnya sang pemain tengah tidak bahagia di Old Trafford.

Pogba sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho. Keduanya sempat tertangkap kamera bertengkar di sesi latihan MU, sehingga sang pemain dikabarkan sudah tidak kerasan di Old Trafford.

Pogba sendiri kabarnya siap pindah di Bulan Januari nanti, sehingga Real Madrid harus bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain.

Manchester United kabarnya mematok sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Paul Pogba di bulan Januari nanti.