«

»

Oct 18

Manchester United Ikut Amati Nicolo Barella

Manchester United Ikut Amati Nicolo Barella
Manchester United Ikut Amati Nicolo BarellaAgen Bola Online
– Persaingan untuk mendapatkan Nicolo Barella semakin memanas. Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan ikut terjun dalam perburuan gelandang Cagliari tersebut.

Nama Barella sendiri memang tengah naik daun di Serie A dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi andalan Cagliari di lini tengah mereka, di mana ia dijuluki sebagai the Next Radja Nainggolan karena permainannya yang ngotot.

Performa apik pemain 21 tahun ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Inggris. Liverpool dan Arsenal disebut ingin mendapatkan jasa produk akademi Cagliari tersebut.

Namun dilansir Goal International, peta persaingan untuk mendapatkan Cagliari semakin memanas. Pasalnya Manchester United juga turut meminati jasa sang pemain.

Simak manuver transfer United untuk sang pemuda di bawah ini.

Baca Juga: Usai Bolt Punya Modal untuk Bisa Sukses Sebagai Pesepakbola

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barella mulai dipantau oleh United sebagai pencegahan jika mereka kehilangan sosok Paul Pogba musim depan.

Gelandang Timnas Prancis itu memang dikabarkan tengah tidak bahagia di Old Trafford. Ia disebut ingin segera pindah di mana Barcelona menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Pihak MU sendiri kabarnya tidak akan menjual Pogba. Namun jika seandainya skema mempertahankan sang pemain gagal, mereka berencana untuk mencari penggantinya di mana Barella menjadi salah satu kandidat.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendapatkan Barella. Mereka sudah memulai tahap awal untuk merekrut sang pemain.

Pihak MU dikabarkan sudah mulai mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Barella. Mereka sudah mulai bertugas di jeda Internasional kali ini, di mana mereka mengamati permainan sang pemain di Timnas Italia.

Para pemandu bakat ini dikabarkan akan bekerja sekitar tiga bulan sebelum nantinya United membuat keputusan berdasarkan rekomendasi dari pengamatan mereka.

Cagliari sendiri dikabarkan mematok harga yang cukup mahal untuk Barella. Mereka menginginkan sekitar 44 juta pounds untuk pemuda 21 tahun tersebut.