«

»

Oct 01

Shearer: Manchester United Memalukan!

Shearer: Manchester United Memalukan!
Shearer: Manchester United Memalukan!
Agen Bola Online – Top skor sepanjang masa Premier League, Alan Shearer, mengaku kecewa dengan apa yang dicapai Manchester United saat ini. Alan Shearer menyebut United pada periode ini sebagai hal yang memalukan.

Dalam beberapa pekan terakhir, United memang lebih banyak berada dalam situasi yang negatif. Setan Merah kalah adu penalti saat berjumpa Derby County di Carabao Cup 2018. Sebuah hasil yang buruk tentunya.

Selepas itu, United juga kalah saat berjumpa West Ham pada pekan ketujuh Premier League dengan skor 3-1. Antonio Valencia dan kawan-kawan kini harus rela berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Bukan hanya soal hasil di atas lapangan, tapi United juga dikabarkan menyimpan bara masalah dalam skuat. Hubungan Jose Mourinho dengan beberapa pemain memanas. Yang paling kuat adalah tensi tinggi Mourinho dengan Paul Pogba.

Menurut Alan Shearer, kondisi yang kini terjadi sama sekali tidak mencerminkan Manchester United beberapa tahun silam. Alan Shearer pun turut bersedih dengan situasi yang kini menimpa penghuni stadion Old Trafford.

“Manchester United yang sekarang memalukan. Saya tidak pernah berpikir akan mengucapkan kata itu. Saya tidak melakukan ini dengan gembira. Ini adalah klub yang punya nilai, moral dan standar tinggi,” buka Alan Shearer pada The Sun.

Baca Juga: Klopp Ingin Balas Dendam Terhadap Chelsea

“Saya sedih dengan hasil buruk yang mereka raih. Mourinho adalah manajer yang hebat. Musim pertamanya di United sangat sukses. Dia memenangkan dua gelar. Musim kedua dia finish di posisi kedua meski tanpa gelar,” sambungnya.

“Tapi, sekarang memalukan karena mereka sering terkait berita negatif,” tutup eks pemain Newcastle United.

Dalam tiga laga terakhir, United gagal menang. Dua laga berakhir dengan hasil kalah. Sementara, pada lima laga ke depan, United akan mendapatkan lawan yang tidak akan mudah. Termasuk di ajang Liga Champions.

Dua lawan yang bakal menyulitkan United yakni Chelsea dan Juventus. Selain itu, ada pula Valencia yang berpotensi memberi kejutan bagi Setan Merah. Berikut adalah jadwal lima laga United ke depan:

  • 03/10/18 Manchester United vs Valencia
  • 06/10/18 Manchester United vs Newcastle
  • 20/10/18 Chelsea vs Manchester United
  • 24/10/18 Manchester United vs Juventus
  • 28/10/18 Manchester United vs Everton