«

»

Oct 15

Usai Bolt Punya Modal untuk Bisa Sukses Sebagai Pesepakbola

Usai Bolt Punya Modal untuk Bisa Sukses Sebagai Pesepakbola
Usai Bolt Punya Modal untuk Bisa Sukses Sebagai Pesepakbola
Agen Bola Online – Gelandang Central Coast Mariners Ross McCormarck meyakini Usai Bolt memiliki modal untuk bisa meraih sukses sebagai pemain sepakbola.

Bolt sudah pensiun dari cabang olahraga atletik yang membesarkan namanya. Pria asal Jamaika ini ternyata tak mau menganggur begitu saja usai berhenti jadi sprinter.

Ia mengaku ingin memenuhi mimpinya menjadi seorang pesepakbola profesional. Mimp terbesarnya adalah bermain bagi klub yang sangat ia favoritkan, Manchester United.

Bolt pun berusaha keras untuk meraih mimpi itu. Ia sempat melakoni trial dengan beberapa sebelum akhirnya berakhir bersama Mariners di Liga Australia.

Bolt sendiri sudah berlatih beberapa lama bersama Mariners. Ia juga sudah menjalani debut bersama klub itu pada sesi pra musim pekan kemarin.

Setelah bersama-sama beberapa waktu, McCormack pun bisa mengakui bahwa secara fisik penampilan Bolt memang sangat menonjol. Ia besar, tinggi dan yang paling penting ia memang memiliki lari yang sangat cepat.

“Saya melihatnya sebagai pria sejati. Ketika saya tiba, ia datang, berkata selamat datang dan jika saya butuh sesuatu saya hanya tinggal minta saja kepadanya.

“Kesan pertama adalah ia adalah spesimen absolut dari seorang manusia. Besar, tingginya 6 kaki 5 inci (198 cm) dan pundaknya tampak sekitar tiga meter lebarnya. Ia makan seperti kuda tapi ia bisa membakarnya dengan cepat],” kelakarnya.

Baca Juga: Galatasaray Inginkan Servis Origi

“Beberapa pemain telah mencoba untuk menguji diri mereka sendiri melawan dirinya tetapi begitu ia meregangkan kakinya dan melangkah dengan cepat, Anda merasa seperti, “Ya Tuhan, larinya kencang,” tuturnya.

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Aston Villa itu, stamina Bolt cukup bagus. Akan tetapi menurutnya pria berusia 31 tahun itu masih perlu mengasah lagi kebugaran tubuhnya.

“Transformasinya sejak saya berada di sini, sangat besar. Ia membutuhkan jenis kebugaran yang berbeda,” tegasnya.

“Ia terbiasa menjadi eksplosif dan berlari dalam garis lurus. Ia harus terbiasa berhenti dan memeriksa dan membangun staminanya,” serunya.

Menurut McCormack, Bolt juga bisa menjadi pemain yang sukses nantinya. Asalkan ia bisa membenahi kekurangannya dan menggabungkan semua kelebihannya.

“Jika ia menggabungkan semuanya, ia bisa menjadi ancaman. Ia bisa menabrak orang dengan mudah dengan kekuatannya, ia memiliki kehadiran yang nyata delam duel udara dan kemudian ada faktor ketakutan dalam kecepatannya,”

“Para bek lawan tidak akan mau membiarkan ia berbalik atau berlari di belakang mereka karena mereka tahu mereka tidak akan bisa menyusulnya,” pujinya.