«

»

Nov 19

Jordan Pickford Dinilai Tidak Mampu Gantikan David De Gea di MU

Jordan Pickford Dinilai Tidak Mampu Gantikan David De Gea di MU
Jordan Pickford Dinilai Tidak Mampu Gantikan David De Gea di MU
Agen Bola Online – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 nanti.

Saat ini kekuatan lini serang Madrid memang berkurang sepeninggal hengkangnya Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin. Setelah itu manajemen Los Blancos tak mendatangkan pengganti yang setera.

Mereka hanya mendatangkan mantan pemainnya yakni Mariano Diaz. Hadirnya Mariano ini tak bisa membantu meningkatkan kinerja lini serang Los Blancos yang kini mengandalkan Gareth Bale dan Karim Benzema.

Madrid sekarang ini berada di posisi enam klasemen sementara La Liga dengan raihan 20 poin dari 12 laga. Sejauh ini mereka cuma bisa mencetak 20 gol saja, jauh tertinggal dibanding rivalnya, Barcelona, yang sudah mengemas 34 gol.

Situasi ini akhirnya tak dibiarkan terus berlarut-larut oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez. Ia dikabarkan akan bergerak mencari striker anyar pada bulan Januari 2019 nanti.

Baca Juga: MU Diindikasikan Kembali Incar Godin

Kabar ini dilansir oleh Sport. Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa Perez nanti hanya akan mencari striker yang punya pengalaman segudang saja. Pasalnya ia tak bisa menghamburkan uang di tengah-tengah musim.

Sejumlah nama juga sudah dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Di antaranya adalah Radamel Falcao dan Zlatan Ibrahimovic.

Falcao bahkan dikabarkan sudah menawarkan diri pada Madrid. Pasalnya ia merasa frustasi di klubnya saat ini, AS Monaco.

Ia frustasi karena tidak lagi terus bermain penuh sejak Monaco dilatih oleh Thierry Henry. Selain itu ia juga gerah melihat performa timnya yang memburuk sejak dilatih legenda Arsenal tersebut.

Monaco sekarang ini berada di posisi 19 klasemen dengan raihan tujuh poin saja dari 13 laga. Poin yang mereka koleksi sama dengan yang dikumpulkan oleh Guingamp yang ada di posisi 20.