«

»

Nov 14

Manchester United Buka Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Juan Mata dan Ander Herrera

Manchester United Buka Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Juan Mata dan Ander Herrera
Manchester United Buka Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Juan Mata dan Ander Herrera

Agen Bola Online
– Teka-teki mengenai masa depan Juan Mata dan Ander Herrera menemui titik terang. Kedua gelandang Manchester United itu kabarnya tengah memasuki periode negosiasi kontrak baru dengan manajemen setan merah.

Baik Mata dan Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain senior setan merah. Keduanya bergabung dengan United pada tahun 2014, di mana Mata didatangkan dari Chelsea dan Herrera didatangkan dari Athletic Bilbao.

Kontrak kedua pemain sendiri akan habis di musim panas tahun depan. Alhasil muncul sejumlah spekulasi mengenai masa depan kedua pemain tersebut di tim utama MU.

Namun dilansir Sky Sports, manajemen MU masih memiliki rencana untuk kedua pemain ini. Mereka kabarnya sudah memulai proses negosiasi kontrak baru untuk kedua pemain asal Spanyol tersebut.

Simak situasi perpanjangan kontrak kedua pemain ini di bawah ini.

Perpanjangan kontrak Juan Mata dan Herrera ini kabarnya bukan berasal dari inisiatif pihak klub, melainkan berasal dari permintaan Jose Mourinho.

Mourinho beberapa waktu yang lalu secara terbuka mengutarakan kekagumannya atas kedua gelandang ini. Ia merasa kedua pemain ini masih bisa berkontribusi banyak untuk timnya meski mereka berdua jarang dimainkan.

Untuk itu Mourinho kabarnya sudah mendesak manajemen MU untuk segera memperpanjang durasi kontrak kedua pemain ini secepatnya.

Laporan Sky Sports itu mengklaim bahwa United sudah mengundang perwakilan kedua pemain untuk menegosiasikan kontrak baru mereka.

Laporan tersebut mengatakan bahwa United sudah mengajukan tawaran mereka untuk kontrak baru Herrera dan Mata. Namun tidak disebutkan dengan detail berapa nominal dan durasi kontrak baru kedua pemain ini.

Alhasil pihak United masih menunggu respon dari kedua pemain tersebut dan mereka berharap mereka bisa mendapatkan jawaban dari keduanya dalam waktu dekat.

Manchester United masih berada di peringkat 8 klasemen sementara EPL musim ini, setelah mereka kalah 1-3 dari Manchester City di akhir pekan lalu.