«

»

Dec 05

De Vrij: Juventus Dulu, Baru PSV

De Vrij: Juventus Dulu, Baru PSV
De Vrij: Juventus Dulu, Baru PSV
Agen Bola Online – Stefan De Vrij mengatakan bahwa Inter Milan akan fokus melawan Juventus terlebih dahulu sebelum menghadapi partai hidup mati melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Inter akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (08/12) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk derby d’Italia itu akan digelar di Allianz Stadium.

Sebelum berhadapan dengan Juventus, Inter bermain imbang 2-2 atas AS Roma. Mereka sempat unggul dua kali tapi Roma berhasil menyamakan kedudukan di Olimpico.

Hasil imbang atas Roma itu membuat Inter gagal kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Tottenham di Liga Champions. Meskipun begitu, De Vrij menilai Inter saat ini sudah mengalami peningkatan.

“Kami berada di jalur yang benar. Bahkan ketika kami kalah melawan Tottenham dan bermain imbang dengan Roma, kami melihat ada peningkatan dalam tim,” kata De Vrij kepada Inter TV.

Baca Juga: Lucas Torreira, Kepingan Yang Hilang Dari Arsenal

“Kami memimpin dua kali melawan Roma dan sayangnya tidak dapat mematikan pertandingan. Roma bermain bagus juga, itu adalah pertandingan yang seimbang, tetapi kami benar-benar ingin memenangkannya.”

Kini Inter sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus. De Vrij mengatakan bahwa Inter akan menantang sang pimpinan klasemen Serie A dengan penuh percaya diri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting melawan Juventus, juga untuk posisi kami di klasemen,” lanjutnya.

“Ini akan sulit, karena Juve kuat, tetapi kami juga kuat. Kami akan menghadapi mereka dengan keyakinan penuh pada kemampuan kami sendiri.”

Setelah itu, Inter akan kembali berlaga di Liga Champions. Inter membutuhkan kemenangan atas PSV Eindhoven untuk lolos ke babak 16 Besar.

Namun, jika Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Barcelona di Camp Nou, maka hasil Inter menjadi tidak relevan. De Vrij menegaskan bahwa dirinya sekarang ini hanya ingin fokus dengan Juventus.

“Mereka berdua sangat penting, tetapi sekarang kami jelas harus berkonsentrasi pada Juventus.”