«

»

Dec 15

Fabregas Tak Senang Dengan Situasinya di Chelsea

Fabregas Tak Senang Dengan Situasinya di Chelsea
Fabregas Tak Senang Dengan Situasinya di Chelsea
Agen Bola Online – Cesc Fabregas sekarang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Chelsea. Pemain Spanyol itu mengaku tidak senang dengan situasinya di klub.

Dalam empat musim pertamanya di Chelsea, Fabregas selalu memainkan peran penting. Bahkan ia masih banyak terlibat pada musim 2016/17 ketika lini tengah The Blues di dominasi oleh N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

Namun, Fabregas kehilangan tempatnya setelah kedatangan Maurizio Sarri pada awal musim ini. Mantan pelatih Napoli itu memainkan Fabregas di kompetisi piala dan juga Liga Europa.

Di Premier League musim 2018/19 sejauh ini, pemain berusia 31 tahun baru mencatatkan 4 penampilan dengan hanya satu kali sebagai starter. Sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Cuma menjadi penghangat bangku cadangan tentu saja bukan keinginan Fabregas. Meskipun begitu, ia tetap berusaha bersikap profesional.

Baca Juga: Jorginho Ternyata Sempat Dilirik MU dan Liverpool

“Saya tahu apa peran saya. Sayangnya itu bukan yang saya inginkan. Saya tetap profesional seperti biasa,” kata Fabregas seperti dilansir Evening Standard.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam berbagai kondisi, bermain dengan anak-anak, bermain dengan tim utama, meskipun tahun ini saya masih belum bermain penuh dengan tim utama.

“Tapi, saya berusaha melakukan apa yang saya bisa. Ini adalah situasi yang sulit bagi saya, tentu saja.”

Kontrak Fabregas akan habis pada akhir musim dan sang pemain sedang dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan. Namun, sang pemain masih belum mau terburu-buru berbicara soal transfer.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu sekarang.

“Saya tidak menyerah. Saya bukan orang yang akan mengeluh atau tidak memberikan semuanya karena itu.

“Saya akan selalu ada di sana menunjukkan wajahku ketika dibutuhkan dan jika waktunya tiba.”