«

»

Dec 21

Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Timo Werner

 

Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Timo Werner
Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Timo Werner

Agen Bola Online
– Raksasa Premier League Liverpool kembali dikait-kaitkan dengan penyerang milik RB Leipzig, Timo Werner.

Werner sebelumnya sudah pernah dihubung-hubungkan dengan penyerang berusia 22 tahun tersebut. Ia sempat diincar bersamaan dengan pemain Leipzig lainnya, Naby Keita.

Dari kedua pemain itu, pada akhirnya hanya Keita yang sukses didatangkan ke Anfield. Ia direkrut sejak musim lalu akan tetapi baru resmi hijrah ke Anfield pada musim panas 2018 kemarin.

Setelah itu kabar ketertarikan Jurgen Klopp, manajer Liverpool, pada Werner secara perlahan mulai menghilang. Khususnya setelah Klopp disebut masih mempercayai amunisi di lini serangnya, seperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge, hingga Dominic Solanke.

Nama Werner kali ini sedang menghangat di bursa transfer. Hal tersebut tak lepas dari ucapan yang diberikannya terkait masa depannya.

Baca Juga: Dari Awal, MU Sudah Salah Pilih Mourinho

Ia mengisyaratkan siap saja pindah karena kontraknya tersisa sekitar 18 bulan lagi. Namun ia juga mengisyaratkan bahwa Bayern Munchen bisa saja jadi pelabuhan karirnya berikutnya.

“Saya menjalani waktu dua setengah tahun yang bagus di Leipzig, jadi mereka ada dalam gambaran masa depan saya,” jawabnya ketika ditanya terkait masa depannya di Leipzig, seperti dilansir Express.

“Ada klub lain di dalam gambaran masa depan saya. Jika misalnya Anda bermain di Jerman dan ingin bertahan di Jerman, hanya ada satu klub yang dipertanyakan (Bayern),” serunya.

“Sejauh ini saya belum banyak memikirkannya, di musim dingin dan bahkan setelah setengah tahun Anda punya cukup waktu untuk memikirkan hal-hal seperti itu. Saya tidak memiliki tekanan waktu, saya memiliki kontrak satu setengah tahun dan kami berjuang untuk Liga Champions,” tegasnya.

Pernyataan ini kemudian disebut sudah sampai ke telinga Klopp. Maka manajer asal Jerman ini pun disebut kembali menghidupkan minatnya pada Werner.

Kabar ini dilansir oleh Abendzeitung. Media asal Jerman itu juga menyebut bahwa Klopp sebenarnya sempat beberapa kali mengirim scout-nya untuk memantau secara langsung performa Werner.

Bahkan kabarnya pihak Liverpool juga sudah menjalin kontak dengan kubu Leipzig. Namun demikian belum ada hal yang konkrit yang dibicarakan kedua klub tersebut.

Werner sendiri musim ini tampil apik. Ia mencetak 10 gol dari 16 pertandingan di Bundesliga musim ini.