«

»

Dec 28

Solskjaer Gemilang, MU Tetap Siapkan Allegri jadi Manajer Baru

Solskjaer Gemilang, MU Tetap Siapkan Allegri jadi Manajer Baru
Solskjaer Gemilang, MU Tetap Siapkan Allegri jadi Manajer Baru

Agen Bola Online
– Hasil bagus yang diraih oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer belum mengubah rencana awal pihak Manchester United. Direksi klub tetap mendekati sejumlah nama untuk dipakai jasanya sebagai manajer United musim depan.

Status Solskjaer bersama United saat ini memang masih manajer interim. Dia terikat kontrak hingga akhir musim 2018/19. Lebih lanjut, Solskjaer kini masih tercatat sebagai manajer Molde. United hanya meminjamnya hingga akhir musim.

Namun, Solskjaer mampu menjalankan dua tugas pertama dengan hasil bagus. Setelah menang dengan skor 5-1 atas Cardiff City pada laga debutnya, pelatih 45 tahun kemudian membawa United menang dengan skor 3-1 ketika menjamu Huddersfield di Old Trafford.

Menyusul kinerja apik tersebut, apa benar United tetap ingin mencari manajer baru? Simak selengkapnya di bawah ini.

Seperti dikutip dari ESPN, rencana pihak Manchester United sejauh ini masih belum berubah. Solskjaer hanya manajer interim yang bertugas menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat. Kontrak Solskjaer akan selesai di akhir musim.

Sebagai persiapan untuk musim depan, ada beberapa manajer yang masuk dalam rencana United. Dua nama yang mencuat yakni Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri.

ESPN menyebut jika kans mendapatkan jasa Pochettino cukup sulit karena dia punya komitmen besar dengan pihak Spurs. Allegri jadi opsi yang paling mungkin bagi Setan Merah untuk menjadi manajer baru pada musim depan.

Terlepas hasil yang didapatkan pada musim 2018/19 ini, Allegri dikabarkan akan pindah dari Juventus. Allegri ingin menjajal tantangan baru dan United bisa menjadi salah satu opsi baginya.

Media-media Italia pun meyakini jika pihak Juventus memang punya rencana baru untuk musim 2019/2020 yang akan datang. Juventus tak akan memperpanjang masa kerja Allegri dan sudah menyiapkan rencana baru untuk klub dengan pelatih baru.

Juve dikabarkan kini sedang mendekati mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kabar bakal kembalinya Zidane ke Juve memang sudah lama muncul. Namun, Zidane baru akan ‘turun gunung’ kembali melatih pada musim depan. Juve jadi salah satu opsi yang bisa dipilih Zidane.

Zidane sendiri bukan sosok yang asing bagi Juve karena sudah pernah jadi bagian klub saat masiha aktif bermain.