«

»

Jan 22

Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Transfer James Rodriguez

Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Transfer James Rodriguez
Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Transfer James Rodriguez
Agen Bola Online – Rumor ketertarikan Arsenal terhadap James Rodriguez nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim kontestan Premier League itu dikabarkan sudah menghubungi Real Madrid untuk membicarakan transfer sang pemain.

James sendiri sejak tahun 2017 kemarin bermain untuk Bayern Munchen. Ia dipinjamkan sampai akhir musim nanti setelah ia kalah bersaing di lini tengah juara Liga Champions tersebut.

Namun pindah ke Jerman nampaknya bukan keputusan yang tepat bagi sang playmaker. Pasalnya ia mulai kesulitan mendapatkan jam bermain sejak Carlo Ancelotti dipecat oleh manajemen The Bavaria.

Dilansir The Independent, situasi James ini sudah sampai ke telinga Arsenal. Tim besutan Unai Emery itu dikabarkan ingin mendatangkan sang playmaker ke London Utara sebelum akhir bulan ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer sang playmaker.

Menurut laporan yang beredar, pihak Arsenal membidik James sebagai pengganti Mesut Ozil.

Ozil sendiri memang dirumorkan akan ditendang dari Emirates Stadium di bulan Januari ini. Unai Emery kabarnya kecewa dengan etos kerja sang pemain, sehingga mereka akan menjualnya untuk mengurangi beban keuangan mereka.

Emery sendiri melihat bahwa James memiliki kemampuan yang tidak kalah bagusnya dari Ozil. Alhasil ia ingin pemain Timnas Kolombia itu bergabung dengan timnya di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang beredar, pihak Arsenal sendiri sudah menghubungi pihak Real Madrid. Mereka ingin mendatangkankan James pada bursa transfer kali ini.

Pihak Real Madrid sendiri kabarnya bersedia melepaskan James ke Arsenal, setelah Bayern kemungkinan besar tidak mempermanenkan sang pemain. Namun mereka meminta Arsenal untuk membeli langsung sang pemain.

Arsenal sendiri saat ini tidak memiliki dana untuk membeli pemain baru, sehingga mereka tengah melobby Madrid agar bersedia meminjamkan playmaker 27 tahun itu di bursa transfer kali ini.

James sendiri tercatat hanya bermain sebanyak 12 kali bagi Bayern, di mana ia hanya membuat 3 gol bagi Die Rotten.