«

»

Jan 24

Gonzalo Higuain Targetkan Raih Gelar Juara Bersama Chelsea

Gonzalo Higuain Targetkan Raih Gelar Juara Bersama Chelsea
Gonzalo Higuain Targetkan Raih Gelar Juara Bersama Chelsea
Agen Bola Online –  Sebuah tekad diungkapkan oleh Gonzalo Higuain. Penyerang baru Chelsea itu menegaskan bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa The Blues meraih gelar juara musim ini.

Setelah banyak diberitakan sejak awal tahun 2019 ini, Higuain akhirnya resmi hengkang dari AC Milan. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea, di mana ia resmi diperkenalkan kepada publik pada dini hari tadi.

Para pendukung Chelsea sendiri punya ekspektasi yang besar terhadap eks Real Madrid ini. Pasalnya dua striker mereka musim ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu mencetak banyak gol bagi The Blues, sehingga Higuain diharapkan bisa memperbaiki situasi itu.

Higuain sendiri sadar bahwa ada tanggung jawab yang besar yang harus ia emban, namun ia menegaskan bahwa ia siap untuk itu. “Ya, saya sudah mengikuti perjalanan tim ini sejak awal musim kemarin,” aku Higuain di halaman resmi Chelsea.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang striker.

Higuain paham bahwa Chelsea adalah tim yang punya target besar di setiap musim, sehingga ia siap memberikan kemampuan terbaiknya agar timnya bisa mencapai target tersebut.

“Saya banyak menonton pertandingan Chelsea karena saya mengenal pelatih dan jgua saya punya banyak teman di klub ini.”

“Sekarang saya sudah resmi bergabung dengan klub ini dan saya siap memberikan segala kemampuan terbaik saya agar mencapai target yang sudah ditetapkan klub.”

Higuain sendiri sudah menetapkan target personalnya di Chelsea. Ia berharap bisa membawa The Blues mengangkat trofi juara di musim perdananya di Stamford Bridge.

“Di sepakbola, setiap klub selalu punya target untuk memenangkan trofi yang bagus sehingga saya harap saya bisa memenangkan itu di klub ini.”

“Saya sendiri sangat antusias berada di klub ini. Saya punya harapan serta hasrat yang besar untuk meraih banyak kesuksesan bersama Chelsea.” tandasnya.

Gonzalo Higuain sendiri akan menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea, di mana nomor punggung ini sebelumnya digunakan oleh Alvaro Morata sebelum sang striker mengubah nomor punggungnya menjadi 29 di awal musim kemarin.