«

»

Jan 18

Jesse Lingard Diramalkan Bakal Lebih Moncer Lagi di MU

Jesse Lingard Diramalkan Bakal Lebih Moncer Lagi di MU
Jesse Lingard Diramalkan Bakal Lebih Moncer Lagi di MU
Agen Bola Online – Sebuah prediksi diberikan oleh Andy Cole mengenai sosok Jesse Lingard. Striker legendaris Manchester United itu percaya sang winger akan berkembang menjadi pemain yang lebih berbahaya lagi di masa depan.

Lingard yang merupakan jebolan akademi MU memang tidak memiliki start yang mulus di tim utama MU. Ia lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub Championship sebelum akhirnya bisa menembus tim utama MU di era Louis van Gaal.

Namun sejak dipegang oleh Jose Mourinho, perkembangan Lingard semakin pesat. Musim lalu ia menjadi salah satu pemain tertajam di tim utama MU, di mana ia sanggup mencetak belasan gol untuk setan merah.

Cole sendiri percaya bahwa Lingard masih akan berkembang lebih baik lagi dan menjadi pemain yang bisa diandalkan setan merah. “Gaffer [Sir Alex Ferguson] pernah bilang bahwa dia [Lingard] akan menjadi seperti Jean Tigana,” buka Cole kepada ESPN.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pendapat Cole mengenai juniornya tersebut.

Cole sendiri menilai bahwa banyaknya peminjaman yang harus dilakoni Lingard ternyata berdampak positif kepada sang pemain.

Ia menilai sang winger mampu berkembang dengan lebih pesat setelah mendapatkan banyak jam bermain di tim lain.

“Jesse adalah tipikal pemain yang terlambat berkembang dan dia beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Namun dia mengatakan bahwa peminjaman itu membuatnya bermain lebih baik bagi Timnas Inggris dan Manchester United.”

Cole juga percaya ketajaman Lingard akan semakin bertambah setelah ia dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan salah satu striker legendaris MU lainnya.

“Mungkin di Inggris ia mendapatkan lebih banyak kebebasan daripada yang ia dapatkan di Manchester United, namun di bawah kepemimpinan Ole, dia akan mendapatkan lebih banyak kebebasan.”

“Dia harus bermain dengan kebebasan, karena Manchester United selalu bermain dengan bebas dan juga kreatif.” tandasnya.

Lingard kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion besok.