«

»

Jan 06

Jual Hazard Diklaim Akan Berdampak Positif Buat Chelsea

 Jual Hazard Diklaim Akan Berdampak Positif Buat Chelsea
 Jual Hazard Diklaim Akan Berdampak Positif Buat Chelsea
Agen Bola Online – Eden Hazard merupakan salah satu pemain penting Chelsea. Namun, legenda Liverpool John Barnes menilai Chelsea akan berubah menjadi lebih baik jika menjual sang pemain.

Hazard tampil cukup cemerlang bersama Chelsea pada musim ini. Bintang asal Belgia itu sudah mencetak 10 gol dan membuat sembilan assist dari 20 pertandingan di Premier League musim ini.

Pada musim panas lalu, Hazard sangat santer diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Sampai sekarang rumor tersebut ternyata masih belum mereda.

Hazard sendiri sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya punya impian untuk bermain di Santiago Bernabeu suatu suatu saat nanti. Madrid diperkirakan akan kembali mengincar Hazard pada musim panas nanti.

Barnes sangat mendukung apabila Chelsea menjual Hazard ke Real Madrid. Sebab, tim asuhan Maurizio Sarri itu sangat bergantung pada Hazard sehingga bisa merugikan The Blues.

“Masalah terbesar bagi Chelsea adalah mereka sangat bergantung pada Eden Hazard,” kata Barnes seperti dilansir Football London.

Baca Juga: Makin Moncer di MU, Ini Ternyata Rahasia Marcus Rashford

“Steven Gerrard mengalami hal yang sama, atau Liverpool mengalami hal serupa di mana ketika Hazard menginginkan bola di area mana pun dia mendapat bola, dia mendominasi pemain lain, sehingga pemain lain tidak bisa maju ke depan untuk menunjukkan apa yang harus dilakukan karena dia benar-benar mendominasi mereka.

“Jadi jika dia tidak bermain bagus atau mencetak gol, karena tim sudah terbiasa memberinya bola sepanjang waktu, mereka tidak tampil sebagai tim.”

Barnes menilai tim besar seperti Chelsea tidak seharusnya bergantung kepada satu orang pemain saja.

“Sekarang tidak apa-apa jika Anda tim kecil dengan pemain besar, tetapi untuk tim seperti Chelsea yang ingin menjadi juara Eropa dan Inggris, mereka harus punya cukup banyak pemain besar untuk tidak mendominasi tim sebanyak dia. Bahkan [Lionel] Messi tidak mendominasi Barcelona seperti halnya Hazard di Chelsea.

Chelsea sudah berhasil mendapatkan servis Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Menurutnya, sang pemain bisa menggantikan Hazard di klub.

“Dengan Pulisic datang sekarang, apakah Sarri akan kecewa jika Hazard kemudian pergi agar benar-benar mendapatkan formula yang sesuai dengan tim, daripada Hazard?”