«

»

Jan 08

Salip MU, Arsenal Terdepan Untuk Datangkan Yannick Ferreira-Carrasco

Salip MU, Arsenal Terdepan Untuk Datangkan Yannick Ferreira-Carrasco
Salip MU, Arsenal Terdepan Untuk Datangkan Yannick Ferreira-Carrasco
Agen Bola Online –  Impian Manchester United untuk merekrut Yannick Ferreria-Carrasco nampaknya berpotensi menemui kegagalan. Rival mereka di Premier League, Arsenal disebut menjadi tim yang paling berpeluang mendaratkan pemain Timnas Belgia tersebut.

United sendiri memang tengah mencari amunisi baru untuk sektor sayap mereka. Mereka disebut ingin mencari pesaing bagi Jesse Lingard di sektor sayap kanan mereka di bursa transfer Januari ini.

Beberapa hari terakhir, United dikabarkan sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat lini serang mereka. Mereka disebut tertarik membawa Yannick Carrasco ke Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Namun dilansir Sky Sports Italia, MU berpeluang besar gagal merekrut Carrasco. Pasalnya rival mereka, Arsenal berada dalam posisi yang lebih kuat untuk mendatangkan sang winger.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Carrasco.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal lebih berpeluang untuk mendatangkan Carrasco karena mereka berani menawarkan jam bermain yang tinggi untuk sang winger.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah mencari pengganti Danny Welbeck yang mengalami cedera parah. Untuk itu Carrasco akan diberikan jam bermain yang banyak untuk menggantikan eks Manchester United tersebut.

Baca Juga: Jual Hazard Diklaim Akan Berdampak Positif Buat Chelsea

Sementara di MU, jam bermain Carrasco belum tentu banyak karena ia harus bersaing dengan Jesse Lingard yang tengah on fire sejak musim kemarin. Untuk itu sang pemain disebut lebih tertarik pindah ke Arsenal.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Carrasco siap mengemasi kopernya untuk pindah ke Inggris.

Carrasco saat ini tengah bermain di Tiongkok. Ia memperkuat salah satu klub Chinese Super League, Dalian Yifang.

Namun eks Atletico Madrid itu dikabarkan sangat tidak betah berada di Tiongkok sehingga ia tidak akan pikir dua kali jika mendapatkan tawaran untuk kembali ke Eropa, khususnya ke Inggris.

Baik MU dan Arsenal kabarnya harus siap membayar Carrasco dengan gaji sebesar 170 ribu pounds per pekan.