«

»

Feb 19

Pogba: MU Tahu Cara Sakiti Chelsea!

Pogba: MU Tahu Cara Sakiti Chelsea!
Pogba: MU Tahu Cara Sakiti Chelsea!
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan rahasia di balik kemenangan timnya atas Chelsea dini hari tadi. Pogba menyebut timnya bisa menang karena mereka sudah mengantongi kekuatan tuan rumah pada laga tersebut.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final FA Cup musim ini. Mereka mendapatkan tiket itu usai menumbangkan juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor akhir 2-0.

Pada laga itu, Chelsea sejatinya mendominasi penguasaan bola. Namun United berhasil mencuri kemenangan berkat serangan balik cepat dan berbahaya mereka.

Pogba sendiri mengakui bahwa timnya benar-benar mempersiapkan diri dengan baik untuk mengalahkan Chelsea. “Kami tahu cara menyakiti mereka,” ujar Pogba kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Pogba sendiri mengakui bahwa ada satu elemen yang dipersiapkan dengan matang oleh timnya jelang laga ini.

Pogba menyebut timnya mencoba memetakan posisi-posisi yang ideal untuk melakukan serangan balik sehingga ketika mereka mendapatkan momentum yang tepat, mereka bisa melakukan pergerakan yang baik.

“Kami berlari di belakang para gelandang mereka, kami berlari dua kali melewati mereka dan kami berhasil membuat dua gol, jadi ini adalah usaha yang sangat bagus bagi kami.”

Pada laga ini, Pogba juga memuji Ander Herrera yang berhasil membuat gol pertama MU melalui umpan silang yang dilepaskan oleh dirinya.

“Dia [Herrera] tengah berlari saat peluang itu tercipta dan dia berhasil memposisikan dirinya di tempat yang baik, sehingga saya bisa mengirimkannya umpan mampu ia manfaatkan untuk mencetak gol itu.”

“Gol itu sangat membantu kami dan gol itu menjadi pembeda bagi kami pada pertandingan ini.” tandasnya.

Berdasarkan hasil undian, Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di pertandingan perempat final FA Cup musim ini.