«

»

Feb 22

Salah Ingin Akhiri Musim Dengan Trofi Juara Premier League

Salah Ingin Akhiri Musim Dengan Trofi Juara Premier League
Salah Ingin Akhiri Musim Dengan Trofi Juara Premier League

Agen Bola Online
– Sebuah harapan diungkapkan oleh Mohamed Salah. Winger Liverpool itu berhasrat ingin mengangkat trofi juara Premier League di akhir musim nanti.

Sebagai salah satu klub tersukses di Inggris, Liverpool sudah lama merasakan trofi juara Premier League. Mereka terakhir kali memenangkan kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu 29 tahun yang lalu.

Musim ini peluang Liverpool untuk menjadi juara cukup besar. Mereka saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara EPL, kalah selisih gol dari Manchester City, di mana mereka masih punya tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada sang juara bertahan.

Salah sendiri berharap timnya bisa memenangkan trofi bergengsi tersebut di akhir musim nanti. “Itu [memenangkan trofi EPL] sejujurnya merupakan mimpi saya,” buka Salah kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Salah menegaskan bahwa ia sudah lama mendambakan trofi juara EPL sehingga ia akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi itu menjadi nyata.

“Menjadi juara EPL adalah salah satu mimpi saya saat saya bergabung dengan Liverpool. Saya sudah mengatakan hal itu musim lalu, dan orang-orang mungkin mengatakan saya gila, namun saya selalu menanamkan di benak saya bahwa saya datang ke sini untuk memenangkan Premier League.”

“Saya sudah mengatakan itu musim lalu, saya juga mengatakan hal itu di awal musim kemarin dan sekarang kami sudah semakin mendekati hal itu. Saya harap kami bisa memenangkan trofi itu dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya.”

Salah juga mengakui bahwa semakin mendekati akhir musim, tekanan untuk menjadi juara semakin besar. Untuk itu ia meminta timnya untuk terus bekerja keras untuk mengatasi tekanan tersebut.

“Saya rasa anda selalu mendapatkan tekanan ketika anda ingin menjadi juara Premier League. Namun mendekati akhir musim seperti sekarang, tekanan itu semakin besar, karena setiap tiga poin yang ada begitu penting, sama pentingnya seperti di awal musim kemarin.”

“Tekanan itu tidak hanya muncul baru-baru ini melainkan muncul sejak awal musim. Saat ini kami masih memiliki satu pertandingan ekstra, sehingga kami harus tetap tenang dan memainkan permainan kami.” tandasnya.

Liverpool akan bertandang ke Old Trafford pada akhir pekan nanti untuk menghadapi Manchester United di pertandingan pekan ke 27 EPL.