«

»

Mar 21

Barcelona Siap Jual Murah Philippe Coutinho

Barcelona Siap Jual Murah Philippe Coutinho
Barcelona Siap Jual Murah Philippe Coutinho
Agen Bola Online – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan PSG. Gelandang incaran mereka, Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual dengan harga yang murah oleh Barcelona.

Coutinho sendiri sejatinya belum lama memperkuat Barcelona. Ia dibeli dari Liverpool pada bulan Januari 2018 silam dengan mahar transfer mencapai 120 juta Euro.

Namun satu tahun berlalu, Coutinho dikabarkan akan dilepas oleh manajemen Barcelona. Mereka dikabarkan kecewa dengan performa sang playmaker yang tidak tampil optimal di lini tengah Barca dalam satu tahun terakhir.

Dilansir Goal International, Pihak Barcelona dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang pemain. Mereka kabarnya siap memberikan diskon yang cukup besar jika United atau klub lainnya berani menebus sang pemain.

Berapa mahar yang dipatok Barcelona untuk Coutinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan memberikan diskon sebesar 33% kepada klub manapun yang tertarik mendapatkan Coutinho. Alhasil mereka bisa mendatangkan sang pemain dengan mahar 80 juta Euro saja.

Barcelona sendiri punya alasan mengapa mereka bersedia mengobral Coutinho di bursa transfer kali ini. Mereka paham bahwa tidak ada klub yang mau membayar Coutinho di atas 100 juta Euro terutama setelah sang pemain tampil kurang meyakinkan dalam satu setengah musim terakhir.

Selain itu mereka juga butuh dana segar untuk belanja di bursa transfer musim panas nanti. Alhasil mereka siap menjadikan Coutinho tumbal untuk membiayai transfer mereka.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa meski Barcelona siap menjual murah Coutinho, namun para klub peminatnya masih belum berani untuk menebus sang pemain.

Hal ini dikarenakan Coutinho memiliki gaji yang besar di Barcelona. Ia dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 2,3 juta Euro per bulan sebelum dipotong pajak. Sementara klub-klub Eropa menilai gaji sebesar itu terlalu mahal.

Jika Coutinho bersedia digaji lebih murah, maka baik MU maupun PSG dikabarkan siap untuk mendaratkannya di bursa transfer musim panas nanti.