«

»

Mar 26

Ketimbang Eden Hazard, Real Madrid Disarankan Beli Raheem Sterling

Ketimbang Eden Hazard, Real Madrid Disarankan Beli Raheem Sterling
Ketimbang Eden Hazard, Real Madrid Disarankan Beli Raheem Sterling

Agen Bola Online
–  Mantan penyerang Timnas Inggris, Chris Sutton mengomentari rencana Real Madrid memboyong Eden Hazard. Sutton menilai El Real bisa mendapatkan pemain yang lebih baik jika mereka mengubah target mereka ke Raheem Sterling.

Sejak musim lalu Real Madrid dirumorkan tertarik mendatangkan Eden Hazard. Playmaker Chelsea itu ingin dibeli sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.

Setelah gagal merekrut sang winger di musim panas lalu, El Real dikabarkan akan kembali menghidupkan minat mereka terhadap Hazard. Mereka disebut akan mengucurkan dana yang cukup besar untuk membeli sang winger di musim panas nanti.

Namun Sutton percaya ketimbang Hazard, sosok Raheem Sterling akan menjadi pembelian yang lebih bagus untuk Los Blancos. “Anda harus mengakui bahwa Raheem Sterling sudah menjadi pemain kelas dunia saat ini,” ujar Sutton kepada Daily Mail.

Baca komentar lengkap Sutton di bawah ini.

Sutton percaya bahwa Real Madrid saat ini membutuhkan sosok yang mampu mencetak banyak gol bagi mereka dan Sutton percaya Sterling lebih memenuhi kriteria tersebut ketimbang Hazard.

“Jika anda adalah Zinedine Zidane, pasti anda akan lebih memilih membeli Sterling daripada Eden Hazard. Apakah ada yang Sterling tidak bisa lakukan? Umpan-umpannya sangat bagus, pergerakan tanpa bolanya juga berbahaya dan ia juga sangat tajam di depan gawang.”

“Bek mana di dunia ini yang ingin menghadapi Sterling yang berada dalam kondisi tersebut? Tidak peduli cara apa yang anda gunakan untuk menghentikannya, ia akan menghancurkan semua lawan-lawannya.”

Sutton mengakui bahwa Sterling mungkin akan menghabiskan mahar transfer yang lebih besar daripada Hazard. Namun ia percaya eks Liverpool itu akan menjadi investasi yang bagus untuk masa depan.

“Dia masih berusia 24 tahun dan ia terus berkembang dari tahun ke tahun. Dia sudah membuktikan itu dengan performanya di dua laga Timnas Inggris terakhir, di mana ia siap untuk panggung Internasional.”

“Sterling akan menjadi salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. Jika saya adalah Real Madrid, maka saya akan menjadikannya target nomor satu klub ini.” tandasnya.