«

»

Apr 29

Real Madrid Mulai Bermanuver Untuk Luka Jovic

Real Madrid Mulai Bermanuver Untuk Luka Jovic
Real Madrid Mulai Bermanuver Untuk Luka Jovic
Agen Bola Online – Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Luka Jovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan sudah mulai melakukan manuver transfer untuk striker Eintrach Frankfurt tersebut.

Real Madrid ramai diberitakan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Zinedine Zidane sudah mendapatkan mandat dari Presiden Real Madrid untuk membangun ulang skuat El Real agar bisa kembali kompetitif di level Spanyol maupun Eropa musim depan.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Zidane adalah lini serangnya. Zidane menilai Real Madrid tidak memiliki mesin gol yang handal semenjak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Menurut laporan yang diturunkan Goal International, Real Madrid sudah mengidentifikasikan siapa pemain yang bisa menjadi mesin golnya musim depan. Zidane ingin Luka Jovic untuk menjadi mesin golnya yang baru.

Simak manuver transfer Real Madrid untuk Luka Jovic di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Luka Jovic di bursa transfer musim panas nanti.

Striker 21 tahun itu tercatat sudah membuat 25 gol bagi Frankfurt musim ini. Untuk itu striker Timnas Serbia itu dinilai bakal menjadi amunisi yang bagus untuk lini serang mereka musim depan.

Madrid sendiri takut jika Jovic jatuh ke tangan klub lain. Untuk itu mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain baru-baru ini.

Namun beberapa waktu yang lalu, agen sekaligus ayah Luka Jovic membeberkan bahwa sang anak tidak akan asal menerima pinangan dari klub-klub besar seperti Real Madrid.

Sang ayah menyebut Jovic takut untuk pindah ke klub-klub papan atas Eropa. Pasalnya ia tidak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan di klub-klub tersebut.

Alhasil Real Madrid harus berani memberikan garansi bahwa sang striker akan mendapatkan jatah bermain reguler jika mereka serius ingin mendatangkannya.