«

»

May 05

Chelsea Diminta Ikhlaskan Hazard Pergi

Chelsea Diminta Ikhlaskan Hazard Pergi
Chelsea Diminta Ikhlaskan Hazard Pergi
Agen Bola Online – Sebuah desakan datang bagi klub Premier League, Chelsea. The Blues diminta tidak mempersulit kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Hazard ingin pergi dari Chelsea. Pada musim panas tahun lalu, ia sempat mengatakan akan berpindah klub namun hingga bursa transfer musim panas berakhir, transfer tersebut tidak terjadi.

Setelah beberapa bulan kabar itu tenggelam, Hazard kembali aktif dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti. Namun Chelsea sendiri masih terus menahan agar sang playmaker tidak berpindah klub di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Agen Hazard baru-baru ini menemui manajemen Chelsea. Ia mendesak agar klub asal London Barat itu tidak mempersulit kepindahan kliennya.

Simak situasi transfer Hazard selengkapnya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Hazard sebenarnya sudah akan berpindah klub pada musim panas tahun lalu. Namun pada saat itu manajemen Chelsea membujuk Hazard dengan segala cara agar ia bertahan di Stamford Bridge.

Pada saat itu, manajemen Chelsea berjanji akan membiarkan Hazard pergi dari London Barat pada musim panas nanti. Mereka berjanji tidak akan menghalangi kemanapun sang playmaker ingin pergi.

Untuk itu, agen Hazard sendiri menagih janji tersebut kepada manajemen Chelsea, di mana ia mendesak agar manajemen Chelsea segera menerima ajakan Real Madrid untuk mendiskusikan transfer Hazard.

Chelsea sendiri punya alasan mengapa mereka terkesan ingkar janji terhadap situasi transfer Hazard. Mereka terpaksa melakukan itu karena hukuman embargo transfer yang mereka terima.

Beberapa bulan yang lalu, Chelsea didakwa bersalah oleh FIFA karena melakukan perekrutan pemain di bawah umur dengan cara yang ilegal. Alhasil mereka dijatuhi hukuman embargo dua bursa transfer terhitung musim panas nanti.

Karena tidak bisa mendaftarkan pemain baru, Chelsea harus mempertahankan pemain-pemain kunci mereka. Untuk itulah mengapa mereka mati-matian mencegah Hazard meninggalkan London Barat di musim panas nanti.