«

»

May 08

Jurgen Klopp Disebut Sudah Layak Jadi Legenda Liverpool

Jurgen Klopp Disebut Sudah Layak Jadi Legenda Liverpool
Jurgen Klopp Disebut Sudah Layak Jadi Legenda Liverpool

Agen Bola Online
– Mantan pemain Craig Johnston memberikan pujian setinggi langit kepada Jurgen Klopp. Johnston percaya bahwa pelatih asal Jerman itu sudah layak untuk disebut sebagai sosok legenda di skuat The Reds saat ini.

Klopp pertama kali menginjakkan kakinya di Anfield pada bulan Oktober 2015 silam. Ia ditunjuk menggantikan tugas Brendan Rodgres yang pada saat itu dipecat oleh manajemen Liverpool.

Sejauh ini Klopp membuat pekerjaan yang fantastis di Merseyside, di mana ia sukses menjadikan Liverpool penantang gelar yang serius dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Yang terbaru ia berhasil membuat sebuah keajaiban, di mana ia membawa Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions setelah sebelumnya mereka tumbang dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Melihat pekerjaan ajaib yang dilakukan Klopp, Johnston percaya eks pelatih Borussia Dortmund itu sudah layak menyandang gelar sebagai legenda klub saat ini. “Apakah Jurgen adalah seorang legenda? Ya, tentu saja,”buka Johnston kepada Omnisports.

Baca komentar lengkap eks pemain Liverpool itu di bawah ini.

Johnston percaya bahwa Liverpool benar-benar layak menginjakkan kaki di final Liga Champions musim ini.

Ia menyebut pasukan The Reds tampil begitu luar biasa sepanjang 90 menit pertandingan di Anfield, sehingga mereka benar-benar layak melaju ke partai final.

“Ya, mereka memang layak lolos karena mereka tampil begitu luar biasa hari ini. Jika saya harus mengatakan hal yang lain, anda bisa melihat tim Manchester City yang menurut saya tampil biasa-biasa saja belakangan ini.”

Salah satu alasan mengapa Johnston mengatakan Klopp sudah layak menjadi legenda dikarenakan ia berhasil membuat timnya memenangkan hati banyak orang dengan comeback ajaib mereka.

“Meskipun mereka tidak memenangkan apapun musim ini, itu hanya terjadi karena Tuhan tidak mengijinkan mereka untuk menjadi juara.”

“Mereka sudah memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia hari ini. Saya rasa Real Madrid akan sangat mencintai tim ini saat ini, dan Klopp benar-benar sudah menjadi legenda bagi klub ini.” tandasnya.