«

»

May 31

PSG Ikhlaskan Kylian Mbappe ke Real Madrid?

PSG Ikhlaskan Kylian Mbappe ke Real Madrid?
PSG Ikhlaskan Kylian Mbappe ke Real Madrid?
Agen Bola Online – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal dan Manchester United. Target transfer mereka, James Rodriguez diberitakan tidak tertarik untuk pindah ke Inggris pada musim panas nanti.

Di bursa transfer musim panas ini, James menjadi salah satu properti panas. Ia diberitakan tidak akan melanjutkan karirnya di Bayern Munchen setelah juara Bundesliga itu tidak akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

James juga diberitakan tidak akan kembali ke Real Madrid. Pasalnya Zinedine Zidane sudah memutuskan playmaker asal Kolombia itu tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Sejumlah klub papan atas Inggris diberitakan sangat tertarik mendatangkan James. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal yang diberitakan ingin mengakuisisi talenta 27 tahun tersebut.

Bagaiman James menyikapi ketertarikan dua klub papan atas Inggris ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim alasan mengapa PSG bersedia melepaskan salah satu aset berharga mereka karena mereka takut jika mereka melarang sang striker pergi akan berdampak pada negativisme di dalam tim mereka.

Manajemen PSG menilai Mbappe sudah membulatkan tekad untuk pergi dari PSG. Jika mereka terus menahan kepergian sang striker, maka sang pemain bakalan tidak bahagia dan itu berpotensi merusak harmoni tim.

Untuk itu mereka bersedia melepaskan sang striker pergi. Selain itu mereka juga butuh uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar terhindar dari hukuman FFP, sehingga mereka merestui transfer tersebut.

Laporan itu juga mengklaim PSG sudah rela kehilangan Mbappe karena mereka sudah memiliki pengganti sang striker.

Laporan itu membeberkan bahwa PSG berencan merekrut Gabriel Jesus jika Mbappe pergi. Striker Manchester City itu dinilai punya potensi yang tidak kalah besar dari Mbappe untuk menjadi penyerang andalan mereka musim depan.

Jesus sendiri diberitakan bersedia meninggalkan Manchester City setelah ia gagal menjadi starter reguler di Etihad Stadium. Alhasil PSG siap kehilangan Mbappe di musim panas nanti.