«

»

Jun 11

Chelsea Hidupkan Minat untuk Leon Bailey

Chelsea Hidupkan Minat untuk Leon Bailey
Chelsea Hidupkan Minat untuk Leon Bailey
Agen Bola Online – Klub Premier League, Chelsea nampaknya masih penasaran terhadap winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey. The Blues diberitakan akan mencoba mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Bailey merupakan salah satu bakat besar di Bundesliga musim lalu. Sang winger menjadi andalan di sektor kiri lini serang Leverkusen, di mana musim lalu ia tampil sebanyak 39 kali untuk tim asal Jerman tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Bailey sempat akan didatangkan oleh Chelsea. Namun pada saat itu Leverkusen enggan kehilangan sang winger sehingga kepindahannya ke Stamford Bridge akhirnya tidak terealisasi.

Namun laporan yang dilansir The Daily Mail menyebut bahwa Chelsea masih penasaran terhadap sang winger. Mereka diberitakan akan mengajukan tawaran perdana untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Chelsea punya alasan mengapa mereka menghidupkan minat mereka terhadap Bailey. Mereka ingin memplot sang winger untuk menjadi pengganti Eden Hazard yang meninggalkan Chelsea di musim panas ini.

Bailey dipercaya memiliki potensi untuk menjadi pemain sebagus Hazard di masa depan. Untuk itu Chelsea sangat tertarik menjajal kemampuannya di musim kompetisi yang akan datang.

Chelsea juga diberitakan sudah menyiapkan tawaran untuk sang winger, di mana mereka disebut akan menawar sebesar 80 juta pounds kepada Bayer Leverkusen agar bisa mengangkut sang winger ke Stamford Bridge musim depan.

Baca situasi lengkap transfer Bailey ke Chelsea di bawah ini.

Laporan itu menyebut bahwa meski Chelsea mengajukan tawaran yang besar untuk Bailey, kemungkinan sang winger untuk pindah ke Stamford Bridge tergolong cukup kecil.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea terkena embargo transfer selama dua periode bursa transfer. Artinya dalam satu tahun ke depan, mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru ke Stamford Bridge.

Chelsea yang masih menunggu hasil banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga itu dikabarkan siap meminjamkan sang winger selama satu musim ke Leverkusen sebelum sang winger menjadi pemain mereka seutuhnya musim depan.