«

»

Jun 04

Legenda Juventus Dukung Maurizio Sarri Tangani Si Nyonya Tua

Legenda Juventus Dukung Maurizio Sarri Tangani Si Nyonya Tua
Legenda Juventus Dukung Maurizio Sarri Tangani Si Nyonya Tua
Agen Bola Online – Legenda Juventus, Lilian Thuram memberikan pandangannya terkait Maurizio Sarri yang diberitakan akan menjadi manajer Juventus berikutnya. Thuram mendukung keputusan ini karena ia menilai pelatih Chelsea itu merupakan pelatih yang bagus.

Dalam tiga minggu terakhir, ada banyak nama manajer top yang dihubungkan dengan Juventus. Hal ini dikarenakan Si Nyonya Tua tengah mencari pelatih baru pasca ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Salah satu kandidat kuat yang diberitakan akan bergabung dengan Juventus adalah Maurizio Sarri. Pelatih Chelsea itu bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kolega musim depan.

Thuram sendiri mengaku antusias jika Sarri benar-benar bergabung dengan Juventus. “Sejujurnya saya tidak mengenal Sarri secara pribadi,” buka Thuram seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Thuram punya alasan mengapa ia mendukung Sarri menjadi pelatih Juventus yang berikutnya.

Mantan pemain Timnas Prancis ini menilai Sarri memiliki gaya bermain yang atraktif, sehingga bisa membuat Juventus semakin digdaya musim depan.

“Saya tahu bahwa tim yang ia latih selalu memiliki gaya bermain yang bagus. Napoli yang dulu ia latih bermain dengan sangat bagus dan ia memenangkan gelar juara bersama Chelsea.”

Namun Thuram sedikit meragukan bahwa pelatih 61 tahun itu akan benar-benar menjadi nahkoda baru Si Nyonya Tua.

Ia mengaku mendengar kabar bahwa sang pelatih tidak akan beranjak dari Stamford Bridge pada musim panas nanti.

“Saya tidak tahu apakah ia akan benar-benar ke Juventus, karena saya membaca di salah satu media bahwa dia tidak ingin meninggalkan Chelsea.” tandasnya.