«

»

Jul 01

Diego Godin Siap Berikan Jiwa dan Raganya untuk Bawa Inter Milan Raih Kemenangan

Diego Godin Siap Berikan Jiwa dan Raganya untuk Bawa Inter Milan Raih Kemenangan
Diego Godin Siap Berikan Jiwa dan Raganya untuk Bawa Inter Milan Raih Kemenangan

Agen Bola Online
– Bek veteran asal Uruguay Diego Godin mengaku ia siap memberikan segalanya di atas lapangan demi membawa Inter Milan meraih kemenangan.

Godin direkrut oleh Inter dari Atletico Madrid. Ia dicomot secara gratis dari klub La Liga tersebut.

Godin diberi kontrak berdurasi tiga tahun oleh Inter. Per musimnya ia disebut akan digaji sebesar 6,75 juta euro. Gaji itu membuatnya menjadi pemain termahal di skuat Nerrazurri.

Godin saat ini memang sudah berusia 33 tahun. Namun ia adalah pemain yang sarat dengan pengalaman.

Ia pernah membawa Atletico meraih satu trofi La Liga dan dua trofi Liga Europa. Ia juga pernah mengantarkan Los Rojiblancos ke dua final Liga Champions.

Berkat pengalaman itulah, Godin masih diminati beberapa klub selain inter. Di antaranya adalah Manchester United.

Setelah resmi menjadi bagian dari skuat Nerrazurri, Godin langsung mengucapkan ikrar untuk membantu tim asuhan Antonio Conte ini meraih kemenangan demi kemenangan. Ia menegaskan bakal berjuang maksimal baik di dalam maupun di luar lapangan demi meraih target tersebut.

“Saya datang ke Inter untuk menang, untuk memberikan segalanya dan memberikan semua diri saya: raga dan jiwa saya, di dalam dan di luar lapangan,” serunya kepada Inter TV.

“Tantangan baru dan pengalaman baru mulai untuk saya. Inter adalah tim yang hebat, yang sangat penting, di antara yang terbaik di Eropa,” klaimnya.

“Saya benar-benar ingin terus bersaing di level tinggi, melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan untuk membantu tim hebat ini mencapai tujuan penting,” koar Godin.

Godin kemudian menjelaskan alasannya mau menerima pinangan Inter. Menurutnya Nerrazurri berhasil mendapatkan perhatiannya karena memiliki proyek yang sangat besar.

“Saya memilih Inter karena mereka klub yang hebat, tim yang hebat dengan banyak sejarah. Mereka memiliki ambisi dan keinginan besar untuk mencapai tujuan penting,” tegasnya.

“Saya akan mencoba melakukan bagian saya dan memberikan segalanya di dalam dan di luar lapangan. Saya akan mencoba membantu rekan tim dan klub saya untuk mencapai tujuan penting,” seru Godin.

“Saya memilih Inter karena mereka memiliki proyek olahraga yang ambisius. Mereka ingin mulai menang lagi dan merupakan tim yang hebat, baik di Eropa maupun di seluruh dunia,” pujinya.

Diego Godin menjadi rekrutan pertama Inter Milan pada musim panas ini. Sebentar lagi bisa jadi Nerrazzuri akan menuntaskan transfer Valentino Lazaro.