«

»

Jul 26

Napoli Dikonfirmasikan Ungguli MU dan Liverpool Dalam Perburuan Pepe

Napoli Dikonfirmasikan Ungguli MU dan Liverpool Dalam Perburuan Pepe
Napoli Dikonfirmasikan Ungguli MU dan Liverpool Dalam Perburuan Pepe
Agen Bola Online – Presiden Lille Gerard Lopez mengkonfirmasikan bahwa klubnya telah telah mencapai kesepakatan terkait nominal transfer Nicolas Pepe dengan Napoli.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil apik di Ligue 1 pada musim 2018-19 kemarin. Otomatis pemain asal Pantai Gading itu menarik perhatian banyak klub besar macam Liverpool dan Manchester United.

Musim lalu, ia mencetak 23 gol dari 41 pertandingan. Ia sukses membantu Lille finis di peringkat kedua klasemen Ligue 1.

Liverpool sendiri disebut mengincar servis Pepe karena butuh pemain yang bisa bersaing dengan Sadio Mane maupun Mohamed Salah di lini serang. Kehadirannya juga disebut diperlukan agar The Reds bisa bersaing merebut trofi Premier League plus mempertahankan trofi juaranya di Liga Champions.

Sementara itu MU sekarang mencari striker anyar karena Romelu Lukaku tampaknya akan segera hengkang. Ia saat ini diminati oleh Inter Milan.

Namun kini Napoli berada di depan kedua klub tersebut. Pasalnya tim asuhan Carlo Ancelotti itu berani membayar seharga yang diminta oleh pihak Lille.

Lopez sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa masa depan Pepe akan segera diputuskan dalam waktu dekat. Kini ia menyebut transfer sang pemain bakal segera tuntas.

“Napoli telah memenuhi permintaan kami sebesar 80 juta euro. Sekarang tergantung pada pemain untuk memutuskan ke mana harus pergi, juga berdasarkan proposal lain yang diterima agennya dari empat klub,” kata Lopez kepada¬†Tuttosport.

“Pepe akan kembali dari liburannya pada hari Senin dan saya pikir ia akan memutuskan setengah pekan lagi,” sambungnya.

“Kami memintanya untuk bertahan tahun lalu dan berjanji kepadanya bahwa kami akan membiarkan dirinya pergi selama jendela transfer ini,” tandasnya.

Agen dari Pepe yakni Samir Khiat, sebelumnya dilaporkan telah terbang ke Napoli. Ia mengunjungi markas latihan Partenopei di Dimaro pada hari Kamis kemarin.

Ia di sana untuk menegosiasikan besaran kontrak sang klien. Namun menurut laporan dari Sky Italia, nego kedua kubu macet.

Samir dikabarkan meminta klienya digaji lima juta euro per tahun sekaligus meminta komisi dalam jumlah yang sama besarnya. Hal ini tidak diterima oleh pihak Napoli. Mereka justru merasa diperas.

Sky juga menyebut kesepakatan transfer itu juga melibatkan satu pemain yakni Adam Ounas. Jika Pepe jadi menyeberang ke Italia, maka Napoli akan mengirimkan Ounas ke Prancis.